androidvodic.com

Bio One Merasa Beban Berat Perankan Gepeng, Sosok Legenda Srimulat - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang film Bio One mendapatkan tantangan besar dalam karieenya di akting, dengan memerankan karakter Gepeng anggota grup lawak Srimulat dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'.

Bio One mengaku senang digaet MNC Pictures dalam produksi film Srimulat: Hil yang Mustahal karya sutradara Fajar Nugros.

Baca juga: Perankan Karakter Komedian Gepeng di Film Biopik Srimulat, Bio One: Sama Sekali Enggak Gampang

"Aku merasa terhormat banget diajak project ini. Tapi disisi lain beban banget memerankan karakter legenda seperti Gepeng," kata Bio One ketika ditemui di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Pria 24 tahun itu menilai, beban yang ia rasakan karena Gepeng sudah tiada dan karyanya terus dikenang hingga saat ini.

"Sosok legenda ini nih yang buat aku beban. Jadi bagaimana gua bisa menghidupkan karakter yang sudah engga ada," ucapnya.

"Walau tidak mirip, setidaknya mendekati," sambungnya.

Karena harus bisa mendekati sosol Gepeng, perjuangan besar harus dilakukan oleh pria kelahiran Palu, 1 Januari 1998 tersbeut dengan mengurusi badannya sampai sekurus mungkin.

"Selama 20 tahun aku di akting, ini karakter yang sulit dan beban banget. Aku akan sedih ketika tidak bisa menghidupi sosok legendaris itu. Sudah dipercayakan tapi tidak bisa menghidupkan. Ini jadi beban banget," jelasnya.

Lebih lanjut, Bio One menegaskan, apa yang ia lakukan demi menjadi Gepeng, dalah bentuk profesionalnya sebagai seorang aktor.

"Aku mencoba memberikan yang terbaik, maksudnya aku punya kapasitas dan diri aku sendiri, memberikan penghormatan kepada para legendaris," ujar Bio One.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal yang akan tayang 19 Mei 2022 di bioskop dibintangi sederet aktor dan aktris Indonesia, seperti Bio One, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Morgan Oey, Erika Carlina, Zulfa Maharani, Dimas Anggara, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat