androidvodic.com

Thalita Latief Diduga Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangganya, Irena Fabiola: Yang Tahu Mereka - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah Thalita Latief go public soal hubungan asmaranya dengan Ichan Rei, Irena Fabiola mantan istri Ichan buka suara.

Ia tak mau lagi gembar gembor soal dugaan Thalita jadi orang ketiga di rumah tangganya, sebab saat ini ucapannya beberapa waktu lalu mulai terbukti.

Baca juga: Thalita Latief Pacaran dengan Ichan Reinaldy, Irena Fabiola: Yang Saya Omongkan Terbukti

Baca juga: Thalita Latief Liburan ke Bali Bareng Ichsan Reinaldy hingga Kenalkan pada Anak: My Life Partner

Bagi Irena, hanya Thalita dan Ichan yang tahu apakah benar mereka ada main api sebelum dirinya bercerai awal akhir tahun lalu.

"Intinya adalah yang tahu mereka, Allah juga tahu, dan saya," kata Irena Fabiola di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2022).

Menurut Thalita, kabar miring yang berhembus tentang dirinya sudah menjadi risiko sebagai seorang public figure.
Menurut Thalita, kabar miring yang berhembus tentang dirinya sudah menjadi risiko sebagai seorang public figure. (Instagram @thalitalatief)

"Sebelum itu saya sudah pernah berbicara ya, pas sidang. Bisa di flashback saja dari sana," tambahnya.

Irena banyak menerima DM soal hubungan antara Thalita dan Ichan dari warganet. Ia pun merasa bahwa masyarakat bisa menilai dan mendapat jawaban sendiri.

"Masyarakat bisa menilai lah ya. Kan proses cerai saya itu di bulan Agustus, dan keputusan pengadilan di Desember," tutur Irena.

"Akta cerai saya di 25 Februari 2022," terangnya.

Istri sah Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola buka suara soal isu Thalita Latief jadi pelakor.
Istri sah Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola buka suara soal isu Thalita Latief jadi pelakor. (Tangkap layar kanal YouTube KH Infotainment)

Thalita dan Ichan yang sudah go public membuat Irena sedikit merasa lega karena apa yang ia bicaran saat proses cerai saat itu betul kejadian.

Ia sempat menduga mantan suaminya itu ada main dengan Thalita Latief saat proses cerai, akan tetapi banyak yang menilai bahwa Irena menyebar fitnah.

Thalita Latief Sebut Hubunganya Sah

Namun, setelah Ichan dan Irena resmi bercerai, Thalita Latief justru go public memamerkan hubungannya dengan Ichsan Reinaldy.
Namun, setelah Ichan dan Irena resmi bercerai, Thalita Latief justru go public memamerkan hubungannya dengan Ichsan Reinaldy. (Instagram Thalita Latief)

Dalam sebuah acara talkshow, Thalita mengatakan bahwa hubungan asmara yang ia jalani bersama Ichan sah-sah saja karena sudah sama-sama bercerai.

"Aku rasa saat status kami sah, saya seorang janda dan dia seorang duda," ungkap Thalita Latief dikutip News dari YouTube Trans TV, Senin (25/4/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat