androidvodic.com

Dinda Hauw Kesulitan Menyanyi, Diajari Rey Mbayang Isi OST Film Cinta Subuh - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang, mengisi Original Sound Track (OST) Film Cinta Subuh selain harus berakting.

Tentu hal tersebut menjadi tantangan baru untuk Dinda Hauw yang tak pernah menjajakan dirinya di dunia musik selama menjadi artis.

Berbeda dengan suami Dinda Hauw, Rey Mbayang yang sebelum ke akting ia tenar dengan kariernya dalam bermusik bersama grup ADAM.

Baca juga: Kini Bahagia Menikah dan Punya Anak, Dinda Hauw Sempat 3 Kali Menolak Ajakan Taaruf Rey Mbayang

Baca juga: Kaget Diajak Taaruf Rey Mbayang, Dinda Hauw Sempat Ragu, Masih Ada Masalah dengan Sang Mantan

"Nah aku ada kesulitan. Karena aku baru nyanyi dan bukan penyanyi," kata Dinda Hauw kepada Wartakotalive.com.

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan, tawaran mengusi OST Film Cinta Subuh begitu dadakan. Sehingga ia harus berlatih lebih dulu.

Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berpose usai menjadi narasumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribun, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda berbagi cerita tentang pengalamnnya beradu akting pada film yang pertama bagi mereka dipertemukan di layar yang sama dengan judul Cinta Subuh. Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berpose usai menjadi narasumber pada Podcast Tribun Corner di Gedung Tribun, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda berbagi cerita tentang pengalamnnya beradu akting pada film yang pertama bagi mereka dipertemukan di layar yang sama dengan judul Cinta Subuh. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Karena memang super dadakan, aku karaokean didalam mobil. Ya diajarin sama suami juga," ucapnya.

Dinda bersyukur proses rekaman OST berjalan dengan lancar, meski jadi debutnya dalam berkarya di dunia musik.

"So far pengerjaannya cuma sehari aja," ungkap Dinda Hauw.

Rey Mbayang membenarkan bahwa dirinya yang mengajarkan Dinda Hauw sebelum proses rekaman OST film Cinta Subuh berlangsung.

Rey Mbayang menganggap suara Dinda Hauw sangat bagus. Ia sudah mengetahuinya karena pernah melahirkan lagu duet.

"Dinda suaranya bagus banget. Aku sskalu nyemangatin dia dengan bilang, 'Kamu nyanyinya meram, pakai hati, dan hayatin liriknya' gitu. Terbukti komentarnya positif," ujar Rey Mbayang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat