androidvodic.com

Jelang Putaran Terakhir, Peserta The Next Vibes Semakin Dekat dengan Hadiah Utama Rp 1 Miliar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sekira puluhan ribu talenta dengan beragam bakat dan kemampuan, seperti menyanyi, tari, sulap, mengikuti audisi ajang pencarian bakat The Next Vibes.

Kini ajang yang diinisiasi oleh Eventori itu sudah sampai ke putaran akhir dan para peserta yang terpilih semakin dekat dengan hadiah Rp 1 miliar.

"Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga The Next Vibes bisa diminati puluhan ribu talenta dari seluruh Indonesia. Sebentar lagi akan mencapai babak final, masih ada dua putaran lagi dan grand final sampai akhir tahun," kata Vikri Adriansyah, CEO Eventori, dalam jumpa pers virtual.

"Kami berharap semakin banyak talenta Indonesia yang bisa bersinar di panggung hiburan bersama kami," ujarnya.

Baca juga: Ade Govinda Ungkap Kesannya Saat Hadir di Edisi Perdana Ajang Pencarian Bakat The Next Vibes

Ajang pencarian bakat ini dilaksanakan oleh Eventori yang selama ini menjadi ekosistem industri hiburan Tanah Air. Lewat superapp yang saat perilisannya dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, dan dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

"Sesuai visi Eventori yang ingin menjadi jalan raya bagi seluruh talenta industri hiburan, The Next Vibes tidak berhenti sebagai festival atau program tontonan, melainkan menjadi pintu gerbang ke industri," ucap Vikri.

"Karena Eventori memiliki superapp yang mempertemukan seluruh pelaku industri hiburan dalam satu platform kolaborasi," tambahnya.

Sekadar informasi, ajang ini memang memiliki perbedaan dari ajang pencarian bakat lainnya.

Dalam ajang ini para peserta diberi kemudahan untuk mendaftar lewat super aplikasi maupun media sosial. Nantinya penampilan para peserta bisa langsung ditonton oleh jutaan mata pemirsa. 

Ajang ini juga menyediakan tiga putaran sehingga kemungkinan untuk menang semakin banyak, selain ada hadiah mingguan yang menarik.

Bukan itu saja, ada kelebihan tersendiri jika peserta mendaftar melalui superapp, karena ia akan langsung masuk ke dalam ekosistem industri hiburan yang membuka banyak peluang dan reputasi. 

Melalui superapp ini, talenta dari berbagai ragam hiburan, vendor (penyedia barang dan jasa pendukung industri hiburan), dan venue (pemilik tempat yang menyajikan hiburan) terhubung dengan pasar yang lebih luas bahkan hingga tingkat nasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat