androidvodic.com

Rano Karno Terkejut Tahu Mieke Wijaya Idap Kanker hingga Sempat Dirawat 45 Hari di Rumah Sakit - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Rano Karno berduka cita atas meninggalnya aktris senior Mieke Wijaya

Pemeran film Si Doel Anak Sekolahan itu pun terlihat mendatangi rumah duka Mieke Wijaya di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan. 

Rano Karno pun mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut.

Bahkan ia sampai tidak mengetahui jika Mieke Wijaya menjalani perawatan selama 45 hari karena penyakit diabetes dan kanker

"Kemarin malam lah kita dengar bahwa tante Mieke sudah enggak ada. Dan yg bikin jujur pribadi agak terkejut ternyata hampir 45 hari di rumah sakit, itu juga saya kaget," ujar Rano Karno di rumah duka, Rabu (4/5/2022).

Baca juga: Sudah Anggap Mieke Wijaya sebagai Ibunya, Rano Karno: Saya Kehilangan

Mengetahui kabar tersebut, Rano pun lekas mengkonfirmasi kepada keluarga mendiang Mieke Wijaya

"Saya jujur di grup, begitu dogrup mendengar kabar duka ini langsung kita kroscek ternyata berita benar, ya itulah kemudian ya kita turut berduka cita," ujar Rano. 

Namun menurut keterangan Nia kepada dirinya, jika meninggalnya sang aktris adalah jalan terbaik, mengingat Mieke Wijaya telah berusia 82 tahun. 

Sebab, Mieke harus terus berjuang melawan kanker yang bersarang di dalam tubuhnya. Namun belum diketahui apa kanker yang terdapat di dalam tubuh sang ibu. 

"Tapi kalau tadi saya dengar Mba Nia ya memang ini yang terbaik, beliau usia 80an ternyata ada kanker yang tidak terdeteksi," ujar Rano Karno

Mewakili keluarga besar artis senior, Rano Karno turut berbelasungkawa. 

"Dari kita semua keluarga besar artis senior turut berduka cita, cuman karena ini masih lebaran ketiga mungkin belum semua hadir,"  pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat