androidvodic.com

Risty Tagor Gusar Dicibir Lagi Coba-Coba Menikah Lagi Setelah 3 Kali Menjanda - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selama belasan tahun menjadi artis, Risty Tagor dikenal warganet sebagai selebriti yang sudah beberapa kali gagal menjalani bahtera rumah tangga.

Sampai detik ini, Risty Tagor dikabarkan sudah tiga kali gagal mempertahankan rumah tangganya, bersama dengan Rifky Balweel, Stuart Collin, dan dikabarkan menikah dengan seorang pengacara.

Bahkan dari ketiganya, Risty Tagor memiliki satu anak setiap pernikahannya selama ini.

Karena sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahan, Risty tak menampik dirinya mendapat komentar pedas dari warganet.

"Ya ada aja yang komen Aku cuma dianggap mau coba coba aja nikah, gila kali," kata Risty Tagor kepada Wartakotalive.com.

Baca juga: Risty Tagor Pasrah Jika Harus Kembali Menjanda

Menurut wanita berusia 33 tahun itu, komentar tersebut sangat jahat yang dilontarkan warganet dengan tidak bertanggung jawab.

Risty Tagor ditemui saat perilisan mini album bertajuk Ketika Rindu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).
Risty Tagor ditemui di acara peluncuran mini album Ketika Rindu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Harus kalian tahu, orang orang yang single dan tahu kondisi aku ini bukan hal mudah," ucapnya.

Baca juga: Risty Tagor Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi Lewat Mini Album Ketika Rindu

Janda anak tiga itu pun sadar, para warganet yang menyebut dirinya hanya mencoba-coba untuk menikah tidak pernah merasakan yang namanya perpisahan.

Sehingga, Risty menganggap para waeganet tidak mengerti apa yang ia rasakan selama ini.

Baca juga: 3 Kali Cerai, Risty Tagor Akui Pasangan Bukan Prioritasnya Saat Ini: Yakin Allah Kasih Jodoh

"Mereka tidak sepaham sama aku berarti tidak pernah merasakan ada di ruang itu, tapi berdoa semoga tidak pernah ada di posisi saya," jelasnya.

Meskipun sudah tiga kali menjanda, Risty Tagor menegaskan ia dengan semua mantan suaminya berhubungan baik karena anak.

"Menurutku orang tidak foto liburan bukan berarti tidak berlibur. Orang tidak foto sama pasangan bukan berarti tidak punya pasangan. Jadi itu yang harus kalian ingat," ujar Risty Tagor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat