androidvodic.com

Film KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton, Adinda Thomas: Merinding Aku - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Adinda Thomas takjub hingga membuat bulu kuduknya merinding saat mengetahui film KKN Di Desa Penari yang dibintanginya tembus 3 juta penonton.

Film produksi MD Pictures itu memperoleh 3 juta penonton dalam kurun waktu sembilan hari penayangan di bioskop.

Adinda merasa dihargai oleh masyarakat Indonesia, karena pencapaian tersebut membuktikan bahwa penonton film Indonesia kembali berani pergi ke bioskop.

Baca juga: Cerita Film KKN di Desa Penari Versi Asli, Kisah Nyata Terjadi 13 Tahun Silam

Baca juga: 6 Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Lebih Penonton

"Merinding aku pas dengar tiga hari satu juta, enam hari 2 juta dan sekarang 9 hari 3 juta merinding banget ya Allah. Itu berarti semakin banyak yang nonton semakin banyak yang datang ke bioskop dan memajukan perfilman Indonesia," tutur Adinda Thomas di kawasan Cibubur, Depok Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Ini buat para kru yang ikut membantu pembuatan film, karena buat aku angka 2 juta bukan hal yang wah di Indonesia dengan catatan masyarakat mendukung semua film Indonesia apapun itu dengan datang ke bioskop. Aku speechless yaa," ungkapnya.

Adinda berharap masyarakat suka dengan aktingnya sebagai Widya dalam film yang diadaptasi dari cerita thread di Twitter.

Terlebih lagi, Adinda berharap pesan moral dari film tersebut tentang menjaga sika dan tata krama di tempat orang lain bisa tersampaikan.

"Mudah-mudahan semua suka dengan aku memerankan karakter Widya di film KKN Di Desa Penari, semoga temen-temen Indonesia semakin mendukung film Indonesia, gak hanya film luar aja," ujar Adinda.

Baca juga: Poster Film KKN Di Desa Penari Berteknologi Augmented Reality

"Aku berharap makna dan pesan moral dari film KKN Di Desa Penari sampai ke tiga juta yang sudah menonton dan akan bertambah lagi, semoga di luar sana temen-temen yang datang ke suatu daerah bisa jaga sikap, jaga tata krama, karena semua itu sama-sama punya haknya," tambah Adinda Thomas.

Adinda Thomas mendapat peran sebagai Widya, salah satu mahasiswa yang melakukan KKN dan berhasil selamat.

Film horor tersebut kabarnya diangkat dari cerita asli yang hingga kini belum terungkap lokasi desa dan kampus yang melakukan KKN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat