androidvodic.com

Winky Wiryawan Kesulitan Jadi Lawan Main Boneka Animatronik di Film The Doll 3 - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - DJ Winky Wiryawan didapuk menjadi Aryan dalam film The Doll 3, spin off dari film The Doll garapan rumah produksi Hitmakers Studio.

Winky Wiryawan senang karena dirinya kembali dipercaya Rocky Soraya, sutradara guna membintangi film karyanya yang dianggap sangat baik.

"Film ini jalan ceritanya menarik. Apalagi jadi lawan main boneka Bobby Animatronik," kata Winky Wiryawan kepada Wartakotalive.com, Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Jadi Tunangan Jessica Mila, Winky Wiryawan: Dia Menyenangkan

Baca juga: Winky Wiryawan Mau Bintangi Film The Doll 3 karena Jessica Mila

Winky merasa karakter Aryan juga menantang. Ia memainkan peran seorang duda anak satu, yang bertunangan dengan Tara, yang dibintangi oleh Jessica Mila.

"Aryan adalah duda anak satu, tunangan Tara. Hubungan gua sama Tara di jelousin sama Gian, adik dari Tara yang trauma akibat orang tuanya meninggal," ucapnya.

Selain seru, diakui pria berusia 43 tahun itu, menjadi lawan main boneka Bobby animatronik sangat menantang dan cukup kesulitan.

"Kalau kita misal sama manusia, udah tau blokingannya, udah bisa janjian lah adegan dan blokingannya. Kalau boneka ini yang ngontrolnya banyak, ketika udah nusuk mukanya senyum karena salah mencet," jelasnya.

Meski bonekanya komputerisasi, diakui Winky boneka tersebut masih digerakan oleh manusia menggunakan remot.

"Ada aja human erornya. Ketika emosi udah tinggi terus ada kesalahan, eh diulang. Apalagi adegan berdarah-darahnya cukup banyak," ungkapnya.

Karena seringnya human eror, Winky Wiryawan tak menampik banyak mengulang adegan saat sedang jadi lawan main boneka Bobby.

"Ya menguji kesabaran lah," ujar Winky Wiryawan.

Film The Doll 3 mengisahkan tentang pasca tragedi kecelakaan yang membuat kedua orang tua Tara (Jessica Mila) meninggal.

Kini Tara hanya memiliki adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya. Namun, kecelakaan tersebut membuat Gian trauma, hingga Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Tara sangat sedih dan menarik diri dari lingkungan sekitar, sampai membuat hubungannya dengan sang tunangan, Aryan (Winky Wiryawan), semakin merenggang dan mengakibatkan rencana pernikahan mereka harus ditunda.

Tara yang ingin adiknya hidup lagi, meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Akhirnya, arwah Gian berhasil hidup di sebuah boneka yang bernama Bobby.

Film The Doll 3 dibintangi sederet artis Indonesia, yakni Winky Wiryawan, Jessica Mila, Masayu Anastasia, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat