androidvodic.com

Sule Bangga Njan Jadi Idola Baru Masyarakat - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pelawak Sule seakan sukses membesarkan anak-anaknya, yang semakin besar jadi populer lewat keahliannya di dunia entertaint.

Saat ini anak Sule bernama Rizwan Fadilah alias Njan, menjadi sorotan publik karena mengikuti jejak ayahnya membawakan program acara.

Baca juga: Sule Bolehkan Rizwan Fadilah Dekati Perempuan, Ingat Pengalamannya Naksir Cewek Saat Kelas 6 SD

Baca juga: Saat Bekerja Jadi Pembawa Acara Bersama Njan, Sule Anggap Anaknya Sahabat

Njan pun menunjukan bakat yang dituruni ayahnya, Sule dengan baik sehingga membuatnya menjadi idola masyarakat.

"Ya orang tua mana yang ga seneng? Seneng lah," kata Sule ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Sule merasa berhasil melihat ketiga anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, dan Njan menjadi idola yang memberikan inspirasi ke banyak orang.

Begini reaksi anak ketiga Sule, Rizwan saat sang bunda Nathalie Holscher diketahui positif hamil.
Begini reaksi anak ketiga Sule, Rizwan saat sang bunda Nathalie Holscher diketahui positif hamil. (Kolase Instagram @rizwanfadilah.a.s dan @nathalieholscher)

"Ya merasa akhirnya gua berhasil. Sudah tiga anak nih. Udah ada tempatnya sendiri-sendiri. Tinggal 2 anak lagi. Seneng aja," ucapnya.

Njan yang saat ini berusia 15 tahun dan terus bertambah besar. Ia pun tak mau membatasi kesukaan sang anak dalam memilih kariernya.

"Lah gue mah ga pernah membatasi. Gua ikutin aja kemauan anak maunya gimana, ngedukung aka," ungkapnya.

Selama ini, diakui Sule kalau Njan sering menyaksikan ayahnya saat membawakan program acara, hal itu ia jadikan referensinya saat ini.

"Njan itu pendiem, nonton bapaknya. Kalau nanya, nggak. Paling kita yang harus selalu kasih tau, Njan cari materi, harus ditingkatkan lagi ininya," ujar Sule

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat