androidvodic.com

Dinda Hauw Akui Film Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Cintanya dengan Rey Mbayang - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Dinda Hauw begitu antusias menantikan film terbarunya 'Cinta Subuh', tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 mendatang.

Pasalnya, film Cinta Subuh menjadi bagian dalam perjalanan hidupnya di chapter terbaru, yakni menikah dan berumah tangga dengan Rey Mbayang.

Bahkan, diakui Dinda Hauw, film Cinta Subuh dalam prosesnya menjadi bagian terpenting dalam kehidupan barunya bersama dengan Rey Mbayang.

"Makasih buat Falcon yang sudah memberikan kepercayaan untuk aku memerankan Ratih dan berkat film ini, saya memiliki kehidupan baru," kata Dinda Hauw dalam gala premiere film Cinta Subuh, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022) malam.

"Film ini menjadi saksi perjalanan cinta aku sampai akhirnya mendapatkan suami seperti Rey," sambungnya.

Baca juga: Pertama Kali Ajak Anak Mudik, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bayangkan Nikmatnya Urus Bayi

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku banyak sekali keberkahan yang ia dapatkan dari film Cinta Subuh. Satu di antaranya adalah bertemu dengan Rey Mbayang.

"Kalau ingat dulu, sebelum menikah, banyak kesamaan antara jalinan asmara aku beneran sama Cinta Subuh ini. Kayak dianggurin, di-PHP-in," ucapnya.

"Sempat pacaran lama tapi aku memilih yang terbaik dari Allah yaitu Rey," tambahnya.

Dengan masuknya pengalaman pribadi dalam film garapan sutradara Indra Gunawan bersama rumah produksi Falcon Pictures, Dinda berharap film terbarunya memberikan banyak sekali pesan yang bisa diterima penontonnya.

"Semoga film ini bisa menginspirasi teman-teman diluar sana terutama memilih yang pasti aja, untuk terus melibatkan Allah atau Tuhan dalam segala urusannya, dan banyak cerita bagus dan kisah yang menginspirasi kita semua," jelasnya.

Dinda Hauw memastikan film Cinta Subuh banyak menanamkan pesan moral penting dalam kehidupan, yang bisa diterima dengan baik oleh penonton.

"Salah satunya tentang kesabaran, toleransi, dan lainnya. Intinya aku senang terlibat disini dan semoga bisa menginspirasi banyak orang," ujar Dinda Hauw.

Film Cinta Subuh yang akan tayang pada 19 Mei 2022 itu dibintangi Rey Mbayang, Dinda Hauw, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dini Aminarti, Dimas Seto, Indro Warkop, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat