androidvodic.com

Jessica Mila Ceritakan Totalitasnya Perankan Wanita Muslimah di Film 'Mengejar Surga' - News

News - Jessica Mila menunjukkan totalitasnya dalam memainkan perannya sebagai Atika di film Mengejar Surga.

Sosok Atika dikisahkan sebagai wanita muslimah yang mengenakan hijab.

Pada film garapan Bambang Drias itu, Jessica Mila yang diketahui sebagai umat nasrani, juga dituntut fasih bacaan salat dan mengaji.

Bagi Jessica hal itu bukan masalah. Sebagai aktor profesional ia tetap melakoninya.

“Aku harus bisa mengucapkan Alhamdulillah, Bismillah, atau ucapan-ucapan muslim lainnya yang sering diucapkan sehari-hari. Karena aku tidak biasa mengucapkannya (dalam sehari-hari), jadi di sini aku dituntut untuk mengucapkan secara fasih,” kata Jessica Mila seperti diberitakan Hai.Grid.Id.

Baca juga: Winky Wiryawan Mau Bintangi Film The Doll 3 karena Jessica Mila

Memainkan karakter wanita muslimah, Jessica Mila kerap berlatih bersama teman-teman lainnya.

Bahkan dengan usaha dan kerja kerasnya, ia juga mencoba membiasakan dirinya selalu mengucapkan bacaan salat, mengaji dan bersikap alim dalam kehidupan sehari-harinya.

"Ngaji belajar sendiri, tapi kalau membiasakan mengucapkan ‘Alhamdulillah’ dan lainnya dengan teman-teman. Jadi ketika syuting udah nggak canggung lagi ngomongnya," lanjutnya.

Nah, mau tahu seperti apa peran dan bacaan salat dan ngaji yang dilakono Jessica Mila, jangan lupa saksikan film Mengejar Surga siap tayang pada 26 Mei 2022 di seluruh bioskop tanah air. 

Dengan usaha dan kerja kerasnya, Jessica Mila mencoba membiasakan dirinya selalu mengucapkan bacaan salat dalam kehidupan sehari-harinya.

Film Mengejar Surga dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat