androidvodic.com

Juicy Luicy Tetap Menyuguhkan Penampilan Terbaik Mereka Di Balkonjazz Festival 2022 - News

News, MAGELANG - Ditengah guyuran hujan, Band asal Bandung, Juicy Luicy tetap menyuguhkan penampilan terbaik mereka di Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu malam (14/5/2022).

Ini merupakan penampilan pertama mereka di panggung besar dan terbuka setelah pandemi. Apalagi konsep Balkonjazz menurut mereka sangat unik sekaligus surprise lantaran melewati areal persawahan untuk ke panggung pertunjukkan.

“Ini keren, bisa jadi contoh buat daerah-daerah lain sih. Kami juga musisi seneng kalau main di acara yang konsepnya kaya gini,” jelas Denis Ligia, sang gitaris.

Sementara itu, Julian Kaisar atau akrab disapa Uan sang vokalis, mengakui tampil di Balkonjazz paling berkesan.

"Apalagi saat kami membawakan single baru kami, karena penonton udah pada hafal. Liriknya ada yang tentang air, pas matanya tertutup hujan juga. Semuanya mendukung, seru parah,” tuturnya.

Bakkar Wibowo selaku founder Balkonjazz Festival sekaligus promotor dari Sinergi Live, menyatakan kebahagiaannya walau sempat diguyur hujan, penonton tetap tak beranjak.

Juicy Luicy beranggotakan Julian Kaisar (Vokal), Denis Ligia (Gitar), Zam Zam(Saksofon), Dwi Nugroho (Dram) dan Bina Bagja (Bass).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat