androidvodic.com

Kembali Perankan Karakter Euis, Adhisty Zara Sebut Film Keluarga Cemara 2 Mirip Kehidupan Pribadinya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Adhisty Zara kembali memerankan karakter Euis di film 'Keluarga Cemara 2'.

Adhisty Zara merasa karakter Euis sangat mirip dengannya yang juga sedang beranjak dewasa dan mulai banyak dilema dengan anggota keluarga lain.

Mulai dewasa dan kenal cinta-cintaan akan membuat penonton gemas dengan tingkah Euis.

"Apa yang dialami Euis sama dengan aku, makanya pas Abah sama Emak ngoming ke aku, kok kaya bapak ibu aku," kata Adhisty Zara dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Akting Bareng Adhisty Zara, Begini Cara Abidzar Al Ghifari Bangun Chemistry

"Aku ngerasa Euis di film kedua ini akan bikin kalian ngerasa lebih gemes sama tingkahnya. Kalau yang pertama kasian Euis yang ini beda banget," terangnya.

Secara usia, Zara mengatakan bahwa dirinya dan Euis berbeda usia satu tahun. Kali ini Euis punya problem dengan keluarga dan teman-temannya.

Ditambah, konflik Euis dengan adiknya yakni Ara juga membuat dirinya merasa relate dengan Keluarga Cemara.

"Beda setahun Euis dan Zara, Euis kali ini sibuk bagi waktu belajar, waktu sama keluarga dan imbangin sama teman-teman," tutur Zara.

"Dia juga ada konflik sama adik, itu juga qku alami itu didunia nyata, aku punya kaka dan adik. Aku relate dengan Keluarga Cemara, karena aku anak tengah suka gak diperhatiin," ungkapnya.

Film Keluarga Cemara 2 masih dibintangi deretan pemain dari film pertamanya yakni Nirina Zubir, Ringgo Agus, Adhisty Zara, Widuri Putri Sasono.

Film yang diproduksi oleh Visinema Picture itu baru saja merilis trailer resminya, dan rencananya tayang di bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat