androidvodic.com

Synchronize Festival Digelar Oktober 2022, Bakal Bagi-bagi 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Synchronize Festival siap digelar pada pada 7-9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Selepas mengumumkan kepastian penyelenggaraan, promotor akan memberikan kejutan bagi para penonton. 

Kali ini Synchronize Festival merilis koleksi digital eksklusif NFT (Non-Fungible Token) Synchronize Fest Lifetime Ticket yang dirilis terbatas sebanyak 100 edisi yang bekerja sama dengan seniman asal Bandung bernama Agugn. 

Nantinya tiket NFT tersebut dapat dimenangkan oleh 100 pemilik tiket yang beruntung melalui sistem pengundian. 

"Ini dia kabar gembira yang ditunggu-tunggu, Synchronize Festival membagikan 100 NFT Lifetime tiket karya seniman @agugn untuk kamu para #TimNonRefund beruntung," tulis akun Instagram resmi Synchronize Fest, dikutip Tribunnews, Kamis (19/5/2022). 

Baca juga: Gandeng Sorare, Major League Baseball Luncurkan Game NFT

NFT ini dirilis sebagai bentuk apresiasi Synchronize Fest kepada #TimNonRefund karena telah senantiasa mendukung keberlangsungan festival setelah dua tahun absen pasca pandemi. 

Nantinya pemilik NFT ini akan mendapatkan benefit berupa akses gratis masuk ke Synchronize Festival yang berlaku untuk seumur hidup tapa dipungut biaya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa pada tahun 2020 Synchronize Fest telah berhasil menjual lebih dari 12.000 tiket penyelenggaraan festival, dan 70 % pembeli tiket diantaranya memilih opsi non-refund.

Undian 100 edisi NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket nantinya akan dilakukan secara langsung dan transparan pada tanggal 19 Mei 2022 pukul 19:00 melalui website nit.synchronizefestival.com yang dapat diikuti oleh seluruh peserta #TimNonRefund tanpa perlu melakukan registrasi. 

Diketahui, Synchronize Fest memastikan diri akan digelar secara offline pada 7, 8 , 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”, Synchronize Fest 2022 akan menjadi oase bagi pencinta musik tanah air akan perayaan festival musik pasca dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat