androidvodic.com

21 Tahun Berkarya, Yovie & Nuno Sukses Hadirkan Kesan Positif untuk Musisi Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup musik Yovie & Nuno akan berusia 21 tahun pada 21 Mei 2022.

Walau sudah beberapa kali bongkar pasang personel, termasuk mundurnya Yovie Widianto sebagai keyboardist di 2019, namun Yovie & Nuno sukses menghadirkan kesan positif pada dereran musisi Indonesia.

Dipha Barus, salah satu musisi dan pencipta lagu, punya kesan sendiri terhadap Yovie & Nuno.

Baca juga: Chord Dasar Bila Saja Kau Disini  - Yovie & Nuno: Bila Saja Kau di Sini Menemaniku Harapanku

“Menurut saya pas Yovie & Nuno pertama keluar, konsepnya fresh banget, chord progressionnya khas Mas Yovie, tapi kok ada sentuhan gitar electric dan distortion gitu," tutur Dipha Barus kepada awak media, Jumat (20/5/2022).

"Yang teringat pas dengerin Yovie & Nuno adalah intro drum dari ‘Indah, Kuingat Dirimu’ Wah, super catchy groove. Semoga di usianya yang menginjak 21 tahun ini Yovie & Nuno bisa terus menginspirasi dan tetap berinovasi," jelasnya.

Tak hanya Dipha Barus, Franki Indrasmoro atau yang akrab disapa Pepeng mantan personil Naif pun memberikan kesannya, terutama pada Yovie Widianto.

“Menurut gue,Yovie Widianto ini Produser Handal,dan punya naluri A&R Sejati. Melalui Yovie & Nuno, beliau bisa memberi sentuhan cowok banget tapi tetap tomantis Ala Yovie," terang Pepeng.

"Harapan gue, Yovie & Nuno bisa terus tetap kasih sentuhan Cowok dalam musiknya walau tujuannya untuk bikin perempuan klepek-klepek," tambah Pepeng.

Para pecinta musik di Indonesia akan setia menanti karya-karya dari Yovie & Nuno dan selalu mendukung perjalanannya ke depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat