androidvodic.com

MUA Bubah Alfian Luncurkan Kolaborasi Make Up Baru, Terinspirasi dari Destinasi Wisata Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Make Up Artis profesional Indonesia, Bubah Alfian menciptakan sebuah kolaborasi bersama Mustika Ratu. 

Peluncuran tersebut bersamaan dengan penyelenggaraan Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) kolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta, Minggu (22/5/2022). 

Hasil hasil kolaborasi tersebut bernama "Beauty Queen Borobudur Face Palette" yang di luncurkan dengan jumlah terbatas. 

Tidak hanya itu Muklay seniman Indonesia ikut menciptakan desain yang unik. 

Keahlian Bubah Alfian di dunia make up artis juga turut mendorong panitia pemilihan Puteri Indonesia untuk menunjuk Bubah sebagai Make Up Director untuk Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

"Pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022 selain berkolaborasi dengan Bubah Alfian untuk menjadi menjadi make up director pemilihan Puteri Indonesia 2022, juga akan melibatkan seorang Ilustrator yang bernama Muklay yang sedang naik daun di kalangan anak muda dan banyak digandrungi oleh brand - brand lokal hingga international," ujar Reza Dien Novita selaku Chief Marketing Officer Mustika Ratu , Minggu (22/5/2022).

Baca juga: Pengakuan Kakek di Cirebon yang Nikahi Gadis 19 Tahun, Awal Pertemuan hingga Habiskan Rp 700 Juta

Face palette terdiri dari sepuluh warna pilihan Bubah dan memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher.

Selain face palette, Mustika Ratu juga memperkenalkan produk baru lip cream eksklusif yang tersedia dalam dua pilihan warna yang mengandung ekstrak biji moringa sebagai antioksidan yang dapat membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari. 

Lip cream eksklusif tersebut saat ini hanya dijual sebanyak 4.000 buah. 

Face palette juga terdapat hydra-moist lock dari minyak zaitun (olive oil) dan vitamin E untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit. 

Sementara enam warna eyeshadow yaitu “Kaluna” artinya “tidak ada yang lain”, “Meena” artinya “harta yang berharga”, “Minara” artinya “pencuri hati”, “Akalipta” artinya “tanaman hias”, “Zanitha” artinya “anggun atau lembut”, serta “Eila” artinya “bumi, mengalir”. 

Dua warna lip cream juga diberi nama bahasa Sansekerta yaitu “Naladhipa” artinya “jantung hati yang menerangi” dan “Jyotika” artinya “cahaya”. 

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan mempesona sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super prioritas yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang siap menyambut kembali wisatawan dari penjuru dunia,” kata Bubah Alfian.

Sebagai informasi, selain berkolaborasi untuk produk Mustika Ratu, Bubah juga menjadi make up director pemilihan Puteri Indonesia 2022. 

Bubah sendiri memiliki banyak pengalaman secara nasional dan internasional, baik sebagai MUA maupun sebagai juri. 

Dia juga mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya Indo Pageants Awards sebagai "MUA of the year 2020".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat