androidvodic.com

Al Ghazali Kesulitan Ijab Kabul Saat Jadi Calon Suami Jessica Mila di Film Mengejar Surga - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Al Ghazali terus menjaga eksistensinya di dunia akting dengan menerima tawaran film 'Mengejar Surga'.

Dalam film tersebut, Al Ghazali memerankan karakter Iqbal, kekasih dari Atikah yang diperankan oleh Jessica Mila.

"Iqbal ini anak yang baik dan tidak neko-neko. Iqbal juga calon suami Atikah," kata Al Ghazali dalam jumpa pers film 'Mengejar Surga', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam.

Pria berusia 24 tahun itu senang menjadi lawan main Jessica Mila. Sebab, mereka sudah lama berteman dan baru terlibat project yang sama.

"Jessica Mila membantu ku dalam berakting. Dia selalu memotivasi aku buat lebih baik," ucapnya.

"Aku juga merasa Jessica Mila tuh aktingnya keren banget di film ini, dia berani jalani adegan yang tidak biasa," sambungnya.

Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga harus menjalani syuting di Belanda selama hampir satu bulan. Tentu, Al memiliki kendala hebat dalam adegannya.

Baca juga: Gugup saat Adegan Ijab Kabul, Al Ghazali Harus Mengulang sampai Lima Kali

"Datang ke Belanda waktu itu lagi Winter. Karena kedinginan, artikulasi aku tuh kurang banget jadi banyak mengulangi adegan lah," jelasnya.

Tantangan lain yang dilalui Al Ghazali adalah bagaimana ia menjalani adegan membacakan ijab kabul, dimana ia sendiri belum menikah.

"Karena artikulasinya kurang, adegan ijab kabul banyak diulang. Ya dapat pelajaran banget lah di film ini," ujar Al Ghazali.

Film garapan sutradara Bambang Drias ini mengangkat cerita drama keluarga, yang mengisahkan Atikah (Jessica Mila), mencari sosok ayah kandungnya, Hendrik (Jeremy Thomas) yang hilang.

Hendrik pergi meninggalkan istrinya, Ratih (Endhita) yang sedang mengandung janin bayi yang sekarang bernama Atikah.

Setelah 23 tahun, Atikah bersama kekasih dan calon suaminya, Iqbal (Al Ghazali) pergi mencari Hendrik. Untuk apa pencarian itu?

Film Mengejar Surga akan tayang pada 26 Mei 2022, yang dibintangi oleh Jeremy Thomas, Al Ghazali, Jessica Mila, Endhita, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat