androidvodic.com

Gunakan Sepatu Boot Lagi, Erie Suzan Merasa Muda Kembali Berduet dengan Weni Wen - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Erie Suzan terus menjaga eksistensinya di belantika musik Indonesia, dengan melahirkan lagu duet bersama dengan Weni Wen.

Erie Suzan dan Weni Wen merilis single duet bertajuk 'Kekasih Tak Setia', yang sudah bisa didengar diseluruh platform musik digital.

Erie Suzan mengakui lagu Kekasih Tak Setia adalah stok lagu yang sudah ia buat sejak lama. Baru ia keluarkan untuk berduet dengan Weni Wen.

Baca juga: Duet Bareng Erie Suzan di Single Barunya, Weni Wen: Senang Banget

"Pas dikeluarkan, aku melihat karakter suara Weni, yaudah arransemennya full rock. Tapi kita nyanyikan pakai cengkok dangdut," kata Erie Suzan saat berbincang dengan Podcast Kinari di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022) bersama Weni Wen.

Erie mengaku, ia dan Weni baru saja menyelesaikan pembuatan video clip lagu barunya bersama Weni Wen di Dufan Ancol, Jakarta Utara.

Penyanyi Weni Wen dan Erie Suzan di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).
Penyanyi Weni Wen dan Erie Suzan di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Proses syuting video klipnya seru. Aku merasa muda lagi," ucapnya.

Mengapa demikian, Erie menyebut bisa menggunakan stylenya di zaman dulu saat masih muda berkarier di industri musik, karena konsep busana menyesuaikan dengan genre rock.

"Ya berasa muda aja, karena aku pakai sepatu boot sampai lutut. Pakaiannya yang bukan gaun, suka banget lah. Sampai aku bilang ke Wenny, ini aku banget nih," jelasnya.

Hanya saja diakui Erie kendala yang ia hadapi bersama Weni adalah menghafal koreo untuk kebutuhan gambar di video klip mereka.

"Karena udah usia segini kan disuruh koreo. Dari awalnya semangat sampai kecapean," ungkapnya.

Kendala lain adalah Erie Suzan dan Weni Wen disaat proses syuting video klip berlangsung adalah disaksikan ribuan pengunjuk Dufan Ancol.

"Lokasi pembuatan video klip berbaur dengan pengunjung. Karena memang tidak disewa untuk pembuatan video klip saja. Alhasil ya ramai yang nonton," ujar Erie Suzan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat