androidvodic.com

T2 Comeback, Tika Ramlan dan Tiwi Sedang Mencari Single yang Pas - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Tika Ramlan menjawab kabar kembalinya grup vokal duo T2 bersama Tiwi, yang dikabarkan comeback atau kembali bermusik.

Tika Ramlan membenarkan bahwa grup vokal duo T2 sudah comeback, setelah sekian lama menghilang dari industri musik Indonesia

"Kalau comeback benar ya, kami sudah jalan beberapa bulan ini," kata Tika Ramlan ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022) malam.

Baca juga: Cerai Secara Baik-baik dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan Sebut Jaga Mental Anak

"Bahkan kita sudah ngisi acara dan nyanyi juga," sambungnya.

Namun, diakui Tika kalau ia bersama Tiwi belum mau menjadikan T2 yang sekarang sebagai project serius atau menjadi mata pencahariannya.

Grup duo T2 yang beranggotakan Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) seusai tampil pada acara musik LAMP10N 100 %  IKHLAS di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (26/7/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)
Grup duo T2 yang beranggotakan Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) seusai tampil pada acara musik LAMP10N 100 % IKHLAS di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (26/7/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)

"Ini project santai, kan konsepnya reuni," ucapnya.

Begitu kembali dan mengisi acara, diakui Tika kalau dirinya bersama Tiwi tidak seserius ketika mereka meramaikan industri dalam bentuk grup duo.

"Kalau sekarang santai aja. Penampilanny engga se-effort dulu. Nyanyi biasa aja sebagai pelepas rindu. Kan konsep sekarang menampilkan kualitas suara," jelasnya.

Baca juga: Kembali Bermusik, Saipul Jamil Duet dengan Indah Sari Dalam Single Romeo Bercinta

"Nyanyi juga engga bawain lagu dengan konsep dulu. Karena aku udah berhijab, engga mungkin kayak dulu lagi," sambungnya.

Tika Ramlan mengakui, T2 masih dalam tahap persiapan dan mematangkan lagu apa saja yang akan mereka lahirkan, setelah sekian tahun vakum dari industri.

"Kami lagi cari lagu yang pas," ujar Tika Ramlan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat