androidvodic.com

Andika Kangen Band Gunakan Wajah Prostetik Macan Bintangi Video Klip Lagu Putra Siregar - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Andika Kangen Band didapuk menyanyikan lagu 'Terhukum Rindu' karya Putra Siregar, yang dibuat dari dalam penjara.

Tidak hanya menyanyikan saja, tapi Andika Kangen Band menjadi bintang video klip lagu Terhukum Rindu karya Putra Siregar.

Menariknya, dalam video klip tersebut Andika Kangem Band didandani dengan paras muka seperti macan, dengan menggunakan prostrtik wajah.

Baca juga: Anji Pilih Andika Kangen Band Nyanyikan Lagu Terhukum Rindu, Putra Siregar Terharu

"Pas ditawarin kaget juga, kenapa pakao cetakan muka macan nih. Tapi yaudah dijalanin aja," kata Andika Kangen Band dalam jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu Putra Siregar, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam.

Andika tak menampik butuh perjuangan ekstra untuk membintangi video klip Terhukum Rindu, karena menggunakan prostetik wajah menyerupai macan.

RILISRINDU
Jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu Putra Siregar, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam.

"Pas dipakai, beh butuh perjuangan. Muka saya panas, tapi lama kelamaan dingin," ucapnya.

Tidak hanya itu saja, pria berisia 37 tahun tersebut harus menahan diri memasang prostetik wajah dan make up selama 2,5 jam..

"Ya ini penuh perjuangan masing taring dan muka bahkan hampir 2,5 jam. Seumur hidup baru kali ini di make up itu saya ketiduran karena terlalu lama," jelasnya.

Baca juga: Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tetap Jalan, Andika Mahesa: Kangen Band Bukan Cuma Gw Sendiri 

"Belum lagi nahan taring nih di gigi, itu sakit banget. Terus juga kesusahan buat ngomong," sambung vokalis grup band Kangen Band itu.

Meski begitu, Andika Kangen Band berterima kasih sudah dilibatkan dalam project lagu dan video klio Terhukum Rindu karya Putra Siregar.

Andika Mahesa bersama putrinya, Kirana Velovoice saat perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).
Andika Mahesa bersama putrinya, Kirana Velovoice saat perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022). (News/BAYU INDRA PERMANA)

"Terima kasih buat kak Septi dan Anji, serta semua sudah mempercayai saya dengan suara yang sederhana ini," ujar Andika Kangen Band.

Sementara itu, alasan Septia Siregar menunjuk Andika Kangen Band menyanyikan karya suaminya, karena dianggap cocok.

"Kenapa Andika, karena kami tahu setiap lagu yang dinyanyikan Andika pesannya selalu sampai," ungkap Septia Siregar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat