androidvodic.com

JKT48 Siapkan Tiga Agenda Rayakan 10 Tahun Berkarier di Industri Hiburan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup idola JKT48 menggelar rangkaian acara untuk merayakan 10 tahun karier mereka di Industri hiburan tanah air.

Ada tiga agenda yang digelar JKT48, yakni dark tour beberapa kota, konser spesial anniversary, hingga perilisan single original kedua.

Melody Nurramdhani Laksani sebagai General Manager JKT48 menjelaskan bahwa rangkain acara tersebut akan dimulai dalam beberapa minggu kedepan.

"JKT48 akan melaksanakan tur mengelilingi pulau Jawa, tur ini merupakan sebuah festival dimana akan ada berbagai kegiatan seperti personal meet and greet, 2-shot, dan berbagai stage activity, serta tentunya mini-live," ujar Melody Nurramdhani Laksani di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: JKT48 Kurang Semangat Manggung Tanpa Penonton

"Lalu kemudian kita akan menggelar konser JKT48 bertajuk "Heaven" yang akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang," tutur Melody.

Tak sampai situ saja, Melody juga mengumumkan tanggal perilisan single original kedua JKT48 yang berjudul 'Flying High'.

"Kita juga akan merilis single Flying High pada 17 Juni 2022," ucap Melody.

"Single ini merupakan single original kedua JKT48 dengan formasi yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya," terangnya.

Sekadar informasi, ada sekira enam kota yang akan menjadi rangkaian tur JKT48 untuk merayakan anniversary ke-10 mereka.

Keenam kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Solo, dan Jogjakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat