androidvodic.com

Johnny Depp Buat Akun TikTok, Begini Respons Pihak Amber Heard - News

News - Amber Heard bereaksi keras melalui juru bicaranya mengenai video TikTok pertama Johnny Depp, yang mengatakan dia 'bergerak maju'.

Dilaporkan sebelumnya, Johnny Depp (58) memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard (36) awal Juni lalu.

Setelah kemenangannya itu, Depp membuat akun TikTok untuk berterima kasih kepada penggemarnya yang mendukungnya selama persidangan.

Dalam 24 jam setelah mendaftarkan akunnya di platform media sosial, 6,2 juta pengguna telah mengikutinya, menurut Mirror.

Dalam posting pertamanya, bintang Pirates of the Caribbean itu berbicara kepada penggemarnya yang "berharga, setia, dan tak tergoyahkan".

Baca juga: Pengacara Sebut Amber Heard Tak akan Mampu Bayar Kompensasi Rp 145 M setelah Kalah dari Johnny Depp

Baca juga: Akhir Drama Kasus Lawan Amber Heard, Johnny Depp Lega Bisa Menang Ungkap Kebenaran

Aktor Johnny Depp mendemonstrasikan apa yang dia klaim sebagai dugaan serangan oleh mantan istrinya Amber Heard saat dia bersaksi selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Heard, di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, 20 April 2022. - Depp menggugat mantan istri Heard karena pencemaran nama baik setelah dia menulis artikel opini di The Washington Post pada tahun 2018 yang menyebut dirinya sebagai figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga. (Photo by EVELYN HOCKSTEIN / POOL / AFP)
Aktor Johnny Depp mendemonstrasikan apa yang dia klaim sebagai dugaan serangan oleh mantan istrinya Amber Heard saat dia bersaksi selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Heard, di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, 20 April 2022. (Photo by EVELYN HOCKSTEIN / POOL / AFP) (AFP/EVELYN HOCKSTEIN)

"Kita telah bersama di mana-mana, kita telah melihat semuanya bersama," tulisnya.

"Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama."

"Kita melakukan hal yang benar bersama, semua karena Anda peduli."

"Dan sekarang, kita semua akan bergerak ma bersama."

"Anda, seperti biasa, majikan saya dan sekali lagi saya tidak bisa berterima kasih, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih."

"Jadi, terima kasih. Dengan cinta & hormat, JD."

Hanya sembilan jam setelah video itu diterbitkan, video itu telah dilihat 8,6 juta kali dan 185.000 balasan.

Sementara itu, menurut The People, juru bicara Heard menanggapi pesan Depp dalam sebuah pernyataan.

Ia mengatakan, "Seperti yang dikatakan Johnny Depp bahwa dia 'bergerak maju,' sedangkan hak-hak perempuan bergerak mundur."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat