androidvodic.com

Dinar Candy Konsultasi Ke Dokter Kecantikan Jelang Adu Jotos dengan Nikita Mirzani - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dinar Candy berkonsultasi dengan seorang dokter kecantikan, jelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani.

Hal itu dilakukan oleh Dinar Candy karena ada beberapa ketakutan yang nantinya mungkin terjadi pada beberapa implannya.

Ia pun meminta dokter pribadinya yakni dokter Fransiska yang berada di klinik Promec untuk standby menemaninya selama pertandingan.

"Jadi hari ini aku konsultasi bersama dokter Fransiska. Jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku," beber Dinar Candy saat ditemui di klinik Promec di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Siap Kalahkan Nikita Mirzani, Dinar Candy Tegaskan Ini Bukan Settingan dan Gimmick

"Mau itu payudara atau hidung nanti dokter mau standby enggak tidur. Soalnya tanding malem banget tuh," tambahnya.

Dinar Candy takut sesuatu terjadi pada hidung dan payudaranya yang diakuinya memiliki beberapa implan.

"Takutnya hidungnya kepukul jadi bengkok gimana, terus si implannya takut gimana-gimana, terus payudara aku kan implan juga, takutnya ketonjok pecah atau nanti gimana."

Dokter Fransiska pun menyarankan Dinar Candy agar menggunakan alat pelindung diri dan tetap berhati-hati terhadap serangan Nikita Mirzani.

"Pasti ketakutan itu, memang nanti untuk area dada, perut itu biasanya ada pengaman, daerah wajah ada helm, mungkin daerah hidung agak susah, jadi memang harus dihindari jangan memukul langsung di area hidung dan juga payudara," kata dokter Fransiska menimpali.

Sekadar informasi, beberapa hari lagi Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan melakukan adu tinju di atas ring. 

Pada hari Minggu (12/6/2022) mendatang, keduanya akan bertanding dalam sebuah pertandingan tinju di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat