androidvodic.com

Film Keluarga Cemara 2 Diputar di Balinale 2022, Penonton Antre untuk Dapatkan Tiket - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News, JAKARTA - Film Keluarga Cemara 2 merupakan satu diantara film karya anak bangsa yang dinanti-nantikan penayangannya di bioskop.

Film itu sendiri dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 Juni 2022. Namun, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film produksi Visinema Pictures, tersebut sudah terasa dari sekarang.

Tengok saja antrean pengunjung saat film Keluarga Cemara 2 diputar untuk kali pertama world premiere di ajang internasional  Balinale 2022, Kamis (9/6/2022).

Warga Bali rela antre untuk mendapatkan tiket menonton film tersebut.

Usai filmnya diputar di Beachwalk Bali XXI, para penonton di bioskop tampak bertepuk tangan sebagai bentuk kepuasan.

Film Keluarga Cemara 2 dibintangi Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis. Kemudian Widuri Puteri sebagai Ara dan Niloufer Bahalwan sebagai Agil.

Keluarga Cemara 2 mengangkat permasalahan sehari-hari yang yang dialami sebagian besar keluarga Indonesia.

Hal itu dapat dilihat dari beberapa konflik yang ditampilkan dalam dua trailer yang dirilis di Youtube Visinema Pictures.

Misalnya, si Emak membantu Abah cari penghasilan tambahan. Kemudian Euis yang mulai kenal cinta-cintaan.

Dan yang paling parah, si Ara yang kabur dari rumah karena merasa kesepian.

"Buat ibu-ibu, nih, ya... Inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetep perhatiin keluarga di sekeliling kita," kata Nirina Zubir, pemeran Emak.

"Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan. Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat