androidvodic.com

Film Ngeri Ngeri Sedap Bikin Luhut Binsar Pandjaitan dan Istri Nangis, Siapkan Tisu Hapus Air Mata - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Film garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk mendapatkan apresiasi tinggi dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Binsar Pandjaitan bersama istri, Devi Simatupang ikut nonton bareng film Ngeri Ngeri Sedap di XXI Epicwalk pada Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Luhut Apresiasi Film Ngeri Ngeri Sedap, Sebut Pas Menggambarkan Realita Keluarga

Tidak hanya itu, Luhut mengaku menangis ketika menyaksikan film yang berkisah tentang hubungan sebuah keluarga dengan empat orang anak berdarah Batak.

Tangisan tersebut terjadi ketika melihat potongan film dimana sang ayah mengakui kesalahannya kepada buah hatinya.

Luhut Binsar Pandjaitan saat nonton bareng film Ngeri Ngeri Sedap di Epicwalk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).
Luhut Binsar Pandjaitan saat nonton bareng film Ngeri Ngeri Sedap di Epicwalk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

"Ya saya menitikkan air mata. saya jujur (nangis) karena si ayah mengakui kesalahannya," ujar Luhut Binsar Pandjaitan, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Begitupun sang istri, Devi Simatupang yang juga ikut menangis melihat kisah perjalanan keluarga berlatar belakang Batak itu.

Baca juga: Wali Kota Bobby Nasution Sampai Menangis Saat Tonton Film Tentang Masyarakat Batak Ngeri Ngeri Sedap

Ia menilai makna dan pesan yang terdapat dalam film garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk itu tersampaikan kepada dirinya.

"Oh dia (istri) nangis terus," ujar Luhut

Sampai-sampai, Luhut menyebut istrinya menyiapkan tisu sebelum menyaksikan film yang kini telah ditonton 700 ribu penonton itu.

"Tisu nya udah disiapin," ujar Devi Simatupang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat