androidvodic.com

Perankan Karakter Starla di Sinetron Cinta Setelah Cinta, Ririn Dwi Ariyanti Diselingkuhi Suami - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah proses perceraiannya dengan Aldi Bragi selesai, bintang sinetron Ririn Dwi Ariyanti tetap menjaga eksistensinya di dunia akting.

Ririn Dwi Ariyanti pun menerima tawaran baru sinetron stripping bertajuk Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan lawan main Eza Gionino.

Ririn mengaku menerima tawaran sinetron Cinta Setelah Cinta, bukan karena dirinya mau melampiaskan amarahnya.

"Memang jalan ceritanya menarik dan karakter Starla ini pas buat aku," kata Ririn Dwi Ariyanti saat wawancara virtual, belum lama ini.

"Starla ini seorang istri yang diselingkuhi sama suaminya sendiri," sambungnya.

Menurut wanita berusia 36 tahun tersebut, karakter Starla begitu menantang. Bagaimana ia harus dengan ekstra memainkan emosi, mimik, gestur, hingga perasaannya sendiri.

"Pasti semua karakter ada kesulitan dan tantangan. Memang tidak mudah bisa menghidupkan karakter di cerita tersebut. Tapi semua butuh proses," ucapnya.

Janda tiga anak itu mengaku baru pertama menjadi lawan main Eza. Tentu saja cukup sulit untuknya bisa membangun cemistry dengan baik.

"Setiap memasuki sebuah cerita baru pasti semua pemain kita akan adaptasi. Itu hal yang wajar dimanapun dan kapan pun. Adaptasi cerita, karakter, dan banyak diskusi lah, terus sering komunikasi," jelasnya.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Tak Masalah Lebaran Tahun Ini Berstatus Janda 

Meski penuh tantangan, Ririn senang bisa dilibatkan dalam project sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV.

"Ya aku senang banget jadi Starla. Ada sedikit kesamaan seperti dia," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi sederet artis Tanah Air, seperti Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Bryan McKenzie, Tsania Marwa, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat