androidvodic.com

Adul Nikah Lagi, Sang Istri Dikenalnya via Facebook, Perjalanan Cinta Mereka Diungkap Sahabat - News

TRIUNNEWS.COM - Komedian Adul menikahi wanita bernama Wenty Eri. Resesi pernikahan mereka digelar di GOR Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Kabar itu cukup mengejutkan bagi sebagian orang. Sebab, mereka belum lama saling kenal.

Bagaimana kisah cinta Adul dan Wenti Eri?

Sahabat Adul, Ustaz Munawir, angkat bicara soal itu. Menurut dia, Adul kenal Wenti dari media sosial.

"Kenal dari Facebook kali ya? Itulah manfaat TikTok, kalau bisa memanfaatkan untuk ke jenjang ibadah, jadi pahala. kalau tidak, jadi laknat buat kita," katanya dilansir dari Tribun Seleb (11/6/2022).

Lebih lanjut Munawir menjelaskan jika perkenalan keduanya terjadi sebelum bulan Ramadan.

Baca juga: Maskawin Pernikahan Adul dan Wenty, Emas 13 Gram dan Uang Rp 110.662

"Sebelum lebaran (kenalnya). Saya antar bang Adul ke rumahnya," tambah dia.

Meski perkenalan mereka terbilang singkat, rupanya pemilik nama lengkap Adul Latif ini sudah mantap melepas status dudanya dengan menikahi Wenty Eri.

"Enggak begitu lama, saya namanya temen, bilangin jangan sampai kebanyakan dosa pada orang tua," pungkas Munawir.

Ibu sambung Wenty Eri saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).
Ibu sambung Wenty Eri saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Sebagai informasi, acara akad nikah Adul berlangsung lancar. Ia bahkan mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

"Adul ya atau nama lengkap Adul Latief alhamdulillah telah berjalan dengan baik, nikah dengan Wenty Ery Fitriani alhamdulillah berjalan lancar semua," ujar Bunyamin di GOR Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). 

"Mulai hari ini Sabtu 11 Juni 2022 pernikahan mereka sudah sah dan tercatat di negara sesuai syariat Islam," sambungnya.

Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin mengatakan sebenarnya persiapan Adul dan Wenty untuk menikah telah dilakukan sejak lama. Akan tetapi, pihaknya baru menerima berkas pernikahan pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Baca juga: Ibu Sambung Wenty Terima Status Duda Komedian Adul, Yakin Sudah Jodoh Terbaik Anaknya

"Kalau persiapan sudah lama ya, untuk di daftarkan karena mungkin bukan yang bersangkutan diwakilkan orang lain kita tidak tau."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat