androidvodic.com

Dinar Candy Kalah Melawan Nikita Mirzani, Tapi Bersyukur Hidung Operasinya Tak Bengkok - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Dinar Candy Kalah Tinju Dari Nikita Mirzani.

Dinar Candy menerima kekalahannya daru Nikita Mirzani, atas pertandingan tinju dalam pagelaran Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2.

HSS Boxing 2 yang menampilkan pertandingan Dinar Candy dan Nikita Mirzani digelar di Holywings Gatsu Club V, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022).

Baca juga: Dinar Candy Kalah Tinju Dari Nikita Mirzani, Sebut Lawannya Monster

Dinar mengungkapkan ia berhasil menahan diri sampai ronde ketiga saat bertanding dengan Nikita Mirzani. Hanya saja ia menerima pujulan keras dari lawannya.

"Tadi pukulan kencang bagian kanan kepala," kata Dinar Candy usai pertandingan.

Tangkap layar Nikita Mirzani dan Dinar Candy saat menghitung berat badan Jelang pertandingan Hollywings Sport Show 2 (HSS) di Kawasan Gatot Subroto, Sabtu (11/6/2022).
Tangkap layar Nikita Mirzani dan Dinar Candy saat menghitung berat badan Jelang pertandingan Hollywings Sport Show 2 (HSS) di Kawasan Gatot Subroto, Sabtu (11/6/2022). (Tangkapan Layar)

Untungnya DJ seksi itu diberikan pelindung kepala dari penyelenggara sehingga tak ada masalah berarti saat tanding tinju.

"Hidung aman nih cuma rada merah doang," ucapnya.

Walaupun kalah, Dinar memastikan kalau dirinya tidak kapok untuk tanding tinju lagi. Ia merasa sebagai pengganti olahraganya.

"Kalau aku kedepan seminggu dua kali latihan boxing, gantiin gym," ungkapnya.

Selain memuji Nikita Mirzani, Dinar Candy juga memberikan pujiannya terhadap selebriti yang juga tanding tinju dalam acara HSS Boxing 2.

Baca juga: Tak Ingin Meremehkan Kemampuan Nikmir, Tapi Dinar Candy Yakin Ronde Kedua Nikita Mirzani Tumbang

"Aku puas liat pertandingan keren. Selebnya pertandingannya benar benar boxing. Semuanya menghibur lah," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy kalah dari Nikita Mirzani dalam pertandingan Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2 yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022) malam. Dinar Candy mengakui kalah.
Dinar Candy kalah dari Nikita Mirzani dalam pertandingan Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2 yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022) malam. Dinar Candy mengakui kalah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dalam HSS Boxing 2 untuk pertandingan celebrity fight, kemenangan berhasil diraih oleh Barbie Kumalasari, Roy Ricardo, Nikita Mirzani, El Rumi, dan Nicholas Sean.

Pertandingan celebrity fight pun menghadirkan Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, Winson Reynaldi vs El Rumi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat