androidvodic.com

Dilaporkan ke Polisi Terkait Penganiayaan, Iko Uwais: Saya Korban dari Tindakan yang Tidak Benar - News

Laporan Wartawan Wartakortalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktor laga Iko Uwais buka suara atas kasus kekerasan terhadap Rudi, desain interior rumahnya, yang berujung saling lapor polisi.

Iko mengaku melakukan pemukulan terhadap Rudi sebagai responsnya membela diri.

"Ini murni merupakan pembelaan diri dan perlindungan kepada anggota keluarga saya," kata Iko Uwais dalam keterangan yang diterima awak media, Rabu (15/6/2022).

Iko prihatin atas langkah Rudi yang menurutnya telah memutarbalikkan fakta dan melaporkannya ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Saya merasa prihatin atas kejadian yang tentunya sangat tidak kita semua inginkan. Bahwa sesungguhnya saya adalah korban dari tindakan yang tidak benar yang dilakukan oleh saudara Rudi," ucapnya.

Suami Audy Item itu menyebut awal kisruhnya dengan Rudi terjadi karena kerjasama mereka yang bermasalah, dalam project pembangunan rumah.

Baca juga: Kuasa Hukum Iko Uwais Sebut Kliennya Telah Buka Komunikasi sebelum Laporkan Balik Rudi

Dimana Iko selaku pembangun rumah menjadikan Rudi sebagai desain interior rumahnya.

"Saya sudah melakukan pembayaran sesuai dengan termin. Namun ternyata kurang ditanggapi ketika saya menanyakan progres pekerjaannya sesuai dengan perjanjian," jelasnya.

"Saya berusaha ingin bertemu untuk membicarakannya secara baik-baik, namun saudara Rudi tampaknya selalu berusaha menghindar," tambahnya.

Ketika akhirnya mereka bisa bertemu, diakui aktor laga Indonesia yang sudah mendunia itu, Rudi memberikan respon yang tidak baik yang kemudian memicu ketegangan diantara keduanya.

"Berlanjut dengan penyerangan secara fisik kepada saya," tegasnya.

Diakui Iko, ketika kondisi semakin memanas, kakanya bernama Firmansyah, berusaha melerai ketegangannya dengan Rudi.

" amun justru disambut dengan tindak kekerasan fisik oleh saudara Rudi kepada kakak saya juga. Nah, disitulah saya terpaksa melakukan sikap membela diri terutama untuk melindungi kakak saya," terangnya.

Walau begitu, Iko Uwais ingin masalahnya bisa diselesaikan dengan baik. Ia mengaku orang yang cinta damai dan berharap semoga kedepannya tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi.

"Tentunya kita semua ingin hidup dalam suasana kedamaian dan saling menyayangi. Kita bisa bekerja lebih nyaman dan lebih giat untuk kehidupan yang lebih baik," ujar Iko Uwais.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat