androidvodic.com

Band Bian Gindas Rilis Single Ke-17 Secara Serentak di 7 Negara - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Band Bian Gindas baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Bukan Untukku'.

Di bawah naungan label Pelangi Records, Bian Gindas merilis single teranyar mereka di tujuh negara secara serentak.

"Single Bukan Untukku ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di 7 negara,” kata Safir, drummer band Bian Gindas kepada awak media, Sabtu (25/6/2022).

"Syukur Alhamdulillah, single Bukan Untukku dari band Bian Gindas ini adalah single ke-17 dan secara serentak sudah dirilis secara all flatform digital di 7 negara, yaitu: Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong," jelas Bian, vokalis Bian Gindas.

Baca juga: Sempat Vakum 3 Tahun, Aldwin Dinata Ceritakan Kisah di Balik Single 1 Untukku

Adjie, bassist Bian Gindas menjelaskan makna dari single terbaru mereka.

Ia mengatakan single tersebut berkisah tentang perjuangan laki-laki yang selalu berusaha ingin membahagiakan kekasihnya.

"Single Bukan Untukku bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi," tutur Adjie.

"Namun dalam perjalanan cintanya, si lelaki dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih," terangnya.

Video klip single 'Bukan Untukku' sudah bisa disaksikan di YouTube sejak 10 Juni 2022, hingga kini video klipnya sudah ditonton ratusan ribu viewers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat