androidvodic.com

Pernah Tersiram Air Panas, Fenita Arie Tak Kapok Bisnis Kopi - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Fenita Arie semakin fokus membesarkan bisnisnya yang dijalani bersama sang suami, Arie Untung pasca mereka memutuskan mengurangi pekerjaannya di televisi.

Fenita Arie tak menampik dirinya sedang asik mengurusi dan membesarkan bisnisnya, dibandingkan harus syuting di televisi.

"Karena waktunya bisa sekaligus sama keluarga. Makanya aku lagi senang banget urusin bisnis kopi dan clothing line," kata Fenita Arie yang ditemui saat pembukaan kedai AKU Kopi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2022) bersama Arie Untung, suaminya.

Baca juga: Fenita Arie dan Arie Untung Kabarkan Putranya Juga Alami Infeksi Saluran Kemih

Fenita mengaku usaha kopinya sempat terkena dampak dari pandemi.

Kedai kopinya yang dulu harus tutup karena merugi.

Arie Untung dan Fenita Arie membangun sebuah kedai kopi bernama AKU Kopi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekaligus usaha fesyen berupa butik dan kantor menejemen mereka.
Arie Untung dan Fenita Arie membangun sebuah kedai kopi bernama AKU Kopi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekaligus usaha fesyen berupa butik dan kantor menejemen mereka. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ibu tiga anak tersebut menjalankan usaha kopinya secara daring, sekaligus membesarkan bisnis clothing linenya.

Lantas, apa alasan wanita berusia 35 tahun itu tetap konsisten membesarkan bisnis kopinya sampai akhirnya kembali membuka kedai lagi?

"Karena suka ngopi sih," ucap Fenita Arie.

"Padahal dulu dia (Fenita) sempat kesiram air panas saat bikin kopi. Cuma engga kapok tetap aja minum kopi," timpal Arie Untung.

Bagi wanita bernama lengkap Fenita Jayanti itu, kopi bisa menghilangkan segala beban pemikiran yang ada dan bisa membuatnya semakin relaks menjalani kegiatannya setiap hari.

Baca juga: Dulu Tolak Diajak Hijrah dan Pakai Hijab, Fenita Arie Tersadar Berkat Musibah dan Nyinyiran Netizen

"Bagi aku Indonesia punya biji kopi terbaik lah. Setiap jenis biji kopi itu rasanya berbeda-beda dan enak-enak. Makanya aku suka ngopi sekaligus mencicipi biji kopi yang sudah jadi dalam bentuk serbuk dan seduhan," jelasnya.

Bagi Fenita Arie, kali ini ia bisa lebih santai mengurusi bisnisnya yang lain karena dijadikan dalam satu tempat yang sama dengan kedai kopinya.

"Jadi selain kedai kopi, ada butik aku juga. Usaha clothing line fesyen yang memang aku jalani dari dulu bisa beriringan sama usaha kopi," ujar Fenita Arie. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat