androidvodic.com

Cerita Kejahilan Fico Fachriza di Penjara, Bikin Narapidana Lain Nangis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika Fico Fachriza telah menghirup udara bebas setelah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.

"Alhamdulillah semua udah selesai ya, saya lebih cepat selesainya, bahkan lebih cepat dari Coki," ujar Fico Fachriza dikutip Tribunnews, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Akui Marah dengan Kelakuan Fico Fachriza, Ananta Rispo: Tapi Gua Harus Hadir di Posisi Terendah Dia

Fico Fachriza pun menceritakan pengalaman yang dialaminya selama mendekam di penjara. Kala itu ia ikut mengerjai seorang tahanan baru hingga menangis.

Momen tersebut diceritakan Fico Fachriza saat berada dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier dalam episode Somasi pada Minggu (26/6/2022).

Berawal dari niat Fico Fachriza telah merencanakan akting yang dilakukan oleh dirinya dan teman-temannya terhadap tahanan yang baru masuk penjara.

"Jadi kalau misal ada yang ketangkap lagi, ada yang gue suruh pijitin sama kipasin gue," kata Fico Fachriza.

Baca juga: Sempat Dikira Teman, Ayah Fico Fachriza Tak Tahu Polisi Datang untuk Menangkap

Keinginannya pun menjadi kenyataan ketika polisi membawa tahanan narkoba baru tak lama setelah Fico Fachriza merencanakan akting dengan narapidana lainnya.

Seketika dirinya pun langsung mengintrogasi tahanan yang baru saja dimasukkan ke dalam penjara.

"Benar tuh, ada yang datang lagi dibawa polisi, dibuka tuh gembok sel sama polisi. Nah pas gembok baru dibuka, gue sudah teriak, 'Narkoba lo ya?'. Teman gue ketawa, polisinya cengar-cengir, itu yang gue bentak dan pucat banget," tutur Fico Fachriza.

Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan dikediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika. Tribunnews/Jeprima
Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan dikediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Hingga akhirnya, aktingnya bersama para narapidana lainnya pun berhasil dan membuat tahanan baru menangis di pojok ruang penjara.

"Jadi dia masuk, nyari tempat ke pojok, nyandar mau duduk, terus gue bentak lagi, 'Siapa suruh duduk?'. Kaget tuh dia, langsung tegap lagi badan. Terus habis itu lagi diam, gue bentak lagi, 'Bisa pijit nggak lo?'. Nangis cuy, padahal bapak-bapak loh," terang lelaki 28 tahun.

Baca juga: Ananta Rispo Sambangi BNN, Ingin Tahu Berapa Lama Fico Fachriza Jalani Rehabilitasi

Tak mau berlama-lama melihat ketakutan yang dialami tahanan baru tersebut, Fico akhirnya meminta maaf dan menyebut perlakuannya hanya bercanda.

"Akhirnya pada nggak kuat, ketawa, terus gue juga minta maaf. Gue bilang, 'Maaf pak, cuma bercanda. Kami semua juga baru di sini'," kata dia seraya tertawa.

Sekedar informasi, komika Fico Fachriza diamankan pada 13 Januari 2022 di kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Bersama penangkapan Fico, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Saat ini Fico masih dititipkan di RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi, sebagai kakak Rispo mengurusi segala proses hukum Fico termasuk pengajuan rehabilitasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat