androidvodic.com

Ussy Sulistiawaty Ajak Anak Kumpul dengan Keluarga Mantan Suaminya, Sebut Jadi Jawaban untuk Netizen - News

News - Aktris Ussy Sulistiawaty belum lama mengajak keluarga besarnya berkumpul dengan keluarga mantan suaminya, Sugianto Sabran.

Diketahui, Ussy Sulistiawaty dan Sugianto Sabran pernah membina rumah tangga selama 1 tahun 4 bulan dan dikaruniai seorang anak.

Momen kebersamaan keluarga Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya itu diunggah dalam Instagram pribadinya @ussypratama, Senin (4/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan rencananya bertemu dengan keluarga besar Sugianto Sabran telah direncanakan jauh-jauh hari.

Bahkan, sudah menjadi agenda untuk mengisi waktu liburan.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ungkap Reaksi Anak-anak saat Andhika Pratama Digosipkan Jadi Sugar Daddy Chika

"Alhamdulillah kemarin aq dan para krucilss sampe juga ke rumah nenek di Pangkalan Bun."

"Rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan skolah setelah kemarin2 keliling dari malang, bali, singapore, bali lg, dan skrg disini," tulis @ussypratama.

Pertemuan dengan keluarga Sugianto Sabran itu seakan menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan hubungan tali silaturahminya dengan sang mantan suami.

"Banyak sekali yg DM aq nanya klo di sini adalah rmh keluarga atau bukan."

"Yesss darling di sini jg rmh kluarga besar," terang @ussypratama.

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya -  Ussy Sulistiawaty bertemu dengan keluarga
Keluarga Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya - Ussy Sulistiawaty bertemu dengan keluarga mantan suaminya, Sugianto Sabran di Pangkalan Bun

Wanita kelahiran 13 Juli 1981 itu menuturkan, meski tak lagi bersama dengan Sugianto Sabran hubungannya akan tetap berjalan baik.

Menurutnya, keluarga tetaplah keluarga walaupun hubungan pernikahan telah selesai.

"Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus, tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga," beber @ussypratama.

Istri Andhika Pratama itu menuturkan sang suami tak bisa membersamai dalam momen pertemuannya ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat