androidvodic.com

Alena Wu Kembali Keluarkan Karya Lagu Bergenre Rohani Bareng Sang Buah Hati - News

News, JAKARTA - Setelah mendapatkan Nominasi Lagu berlirik Nasrani di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) selama 2 tahun berturut-turut, Alena Wu kembali mengeluarkan karya Lagu bergenre rohani, 'Mengerti HatiMu'.

Lagu ini juga menjadi lagu perdana Neo Kolla, putera sulung Alena Wu

Neo Kolla sejak kecil memang sudah menunjukkan bakat di musik, seperti kedua orang tua nya. Mengikuti cara didik ayah Alena, Popo & Alena juga mengajar Kolla untuk terlebih dulu mengutamakan kemampuan musiknya daripada sensasi & eksposur.

Di usia ke-10 tahun ini, Kolla mulai bersedia rutin berlatih piano & Alena merasa Kolla mulai menunjukkan karakter vokalnya. Jadi Popo & Alena mulai membimbing Kolla untuk memasuki industri musik sesuai kapasitas usianya.

Lagu “Mengerti HatiMu” ini di produksi sang suami Popo Fauza, dengan lirik lagu yang dibuat oleh saudara Alena: Vania Agreeciane, menjadikan lagu ini 'family song' keluarga Popo & Alena.

Mixing & Mastering lagu ini dikerjakan oleh Willy Subakti yang selalu menangani paska produksi karya Popo Fauza.

Lagu ini bercerita tentang betapa Tuhan mencintai kita meski seringkali orang lain melihat kita tidak berharga.

Pesan yang relevan dengan kondisi saat ini dimana banyak orang yang depresi, merasa tidak berharga, tidak layak dicintai & hidup damai bahagia.

Belum 1 minggu rilis lagu ini, banyak sahabat maupun orang tak dikenal yang menulis kesaksian di Instagram bahwa mereka sangat diberkati oleh lagu ini.

Popo & Alena berharap lagu ini bisa menjadi berkat buat sangat banyak orang di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat