androidvodic.com

Amanda Manopo Bersama Sang Kakak Fokus Menekuni Bisnis Makanan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bisnis kuliner artis tampaknya terus dilakoni sejumlah selebritis. Amanda Manopo salah satu yang menjalaninya.

Ditengah kesibukannya menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tetap terjun mengurusi bisnis kuliner.

Tak sendiri Amanda Manopo mengurusi bisnis kulinernya bersama sang kaka, Angelica Manopo.

Baca juga: Makan di Warteg, Amanda Manopo Jadi Sorotan, Satu Kakinya Naik ke Kursi

Amanda Manopo dan Angelica Manopo membuka bisnis kuliner bernama Kurimi Puff, yang bertemakan dengan cokelat.

Amanda Manopo tak masalah dan tidak sulit membagi waktu antara syuting dan bisnis, karena ia bekerjasama dengan sang kaka.

"Kenapa saya pilih bisnis sama kakak saya, karena pulang akan ketemu juga, kalau saya nginep di lokasi syuting dia pasti akan kabari," kata Amanda Manopo ketika ditemui dalam pembukaan bisnisnya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Arya Saloka Diisukan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne Batasi Kolom Komentar Instagram

Selain itu, Amanda menyebut kalau Angel juga sangat mengetahui dirinya. Sehingga ketika mereka menjalani bisnis bersama, membuat dirinya tak akan kerepotan.

"Angel sudah kenal saya 22 tahun jadi dia tahu karakteristik saya seperti apa, apa yang saya suka dan nggak suka dia pasti tahu, jadi saya nggak perlu harus banyak komentar karena dia pasti tahu," jelasnya.

Alasan membuka bisnis makanan bertemakan cokelat lantaran wanita berusia 22 tahun tersebut suka dengan makanan tersebut.

amandabisnis
Amanda Manopo ketika ditemui dalam pembukaan bisnisnya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

"Namanya perempuan cokelat bisa menaikkan mood ya, itu cokelat nomor satu apalagi punya asam lambung luar biasa. Jadi daripada marah mending makan," ucapnya.

"Saya kalau lagi nggak mood suka makan cokelat daripada makan orang mas," sambung mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Baca juga: Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral, Putri Anne Pilih Tutup Kolom Komentar Instagram

Amanda Manopo menyebut dirinya sudah tertarik terjun ke bisnis sejak berusia 14 tahun. Sebab, ayahandanya adalah pebisnis.

"Kita mainnya memang dari belakang kali ya, nggak banyak orang yang tahu, makanya kita sekarang menggunakan nama kita berdua dan memang kami cinta kuliner," ujar Amanda Manopo.

Sementara itu, Angelica Manopo mengakui bisnis adalah jalan tengah bagaimana ia bisa menjaga keakraban dengan sang adik, Amanda Manopo.

"Bisnis jadi cara ada di titik tengah either aku yang ke dia, atau di sela dia free sempetin ketemu, itu nggak gampang pastinya. Ya puji tuhan berjalan lancar aja," kata Angelica Manopo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat