androidvodic.com

Shandy Purnamasari Tuliskan Permohonan Terakhirnya untuk Istri Putra Siregar - News

News - Shandy Purnamasari pemilik produk kecantikan MS Glow baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya di sosial media Instagram.

Postingan-postingan Shandy Purnamasari di Instagram, masih berhubungan dengan kasusnya dengan istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar.

Diketahui baru-baru ini, istri dari Putra Siregar telah mengunggah kabar terbaru tentang kasusnya dengan Shandy, ia telah menyatakan damai dengan pemilik MS Glow ini.

Melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari juga menuliskan permohonan terakhirnya kepada istri Putra Siregar.

Baca juga: Shandy Purnamasari Unggah Kabar Berpisah dengan Gilang Juragan 99 di Instagram, Kini Telah Dihapus

Baca juga: Kisah Cinta Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99, Pacaran 4 Bulan Langsung Menikah

Kemarin Rabu (20/7/2022), Shandy mengunggah postingan foto di Instagram yaitu tangan yang sedang mengangkat tasbih.

Di dalam postingannya tersebut, Shandy turut menyampaikan pesan penting.

Postingan tersebut seolah-olah menjadi balasannya untuk postingan Septia, istri Putri Siregar yang terbaru di Instagram.

Berikut isi postingan dari akun Instagram @shandypurnamasari:

Assalamualikum Wr Wb

Dear Mbak Septi dan Mas Putra , yang dari awal kami hormati dan Hargai seperti layaknya kami menghargai semua teman dan kerabat dekat kami (shandy&maharani ) lainnya ️

Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini.
Dan kami ( Shandy & maharani ) ingin juga meminta maaf kepada masyarakat indonesia yang telah / apabila dengan permasalahan kami terlihat gaduh di negara ini.

Dan kami juga tuliskan disini ( sosial media ) karna menjawab permintaan maaf yang juga di buat disosial Media

InshaAllah hati kami memaafkan sbg manusia spt yang di ajarkan Tuhan kami mbak akan tetapi apabila boleh meminta krna kekurangan kami yang tidak pandai merangkai kata dan bicara di public ( saya hanya meminta 1 permohonan )

Mohon Mbak septi Ceritakan / Edukasikan ( KRONOLOGI ) Ke temen temen sosial Media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar benar nya,karna ini sangat lah penting bagi kami ( keluarga Ms Glow )

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat