androidvodic.com

Catherine Wilson Sebut Citayam Fashion Week Buat Dunia Fesyen Tanah Air Lebih Seru - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Model Catherine Wilson menyebut hadirnya Citayam Fashion Week membuat dunia fesyen mengalami perkembangan.

Berbeda dengan zamannya saat masih aktif sebagai model profesional.

Menurut dia, ABG SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) yang mempopulerkan Citayam Fashion Week membuat dunia fashion lebih seru.

Tidak hanya menjangkau kelompok tertentu, tapi semua kalangan.

"Aku bilang dunia fesyen sangat berkembang, beda di zaman aku. Ya seru aja anak ABG gayanya udah seru. Kalau dulu gitu aja. Berarti ada peningkatan," kata Catherine Wilson ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022) malam.

Wanita yang akrab disapa Keket itu menilai Citayam Fashion Week menjadi wadah anak-anak muda generasi milenial mengekspresikan dirinya dalam hal berbusana.

Baca juga: Baim Wong Resmi Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week di PDKI

"Cuma ada batasannya, tinggal di Timur harus tau normanya," ucapnya.

Dari segi fashion, wanita berusia 41 tahun itu menilai busana yang digunakan para pelaku Citayam Fashion Week sangat simpel, namun layak untuk diperagakan di atas catwalk.

"Karena yang penting percaya diri, memberikan aura positif, why not. Hari hari gak perlu harus berlebihan yang simpel aja," ungkapnya.

Sejumlah anak-anak yang viral dengan sebutan Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) melakukan fashion show saat meramaikan Citayam Fashion Week, di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022). Fenomena Citayam Fashion Week kini tengah menjadi tren dengan membuat zebra cross menjadi catwalk dadakan, membuat kawasan tersebut semakin ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan langsung fenomena tersebut hingga menimbulkan kemacetan. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah anak-anak yang viral dengan sebutan Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) melakukan fashion show saat meramaikan Citayam Fashion Week, di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022). Fenomena Citayam Fashion Week kini tengah menjadi tren dengan membuat zebra cross menjadi catwalk dadakan, membuat kawasan tersebut semakin ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan langsung fenomena tersebut hingga menimbulkan kemacetan. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Keket juga tidak mempermasalahkan Bonge, Jeje, Roy, dan kawan-kawan menggunakan zebra cros untuk catwalk mereka dalam memeragakan busana.

"Ya gak masalah yang penting jangan mengganggu rambu lalu lintas, mengganggu orang lain, dan mobilitas disana. Fine aja kalau engga ganggu," jelasnya.

Catherine Wilson belum melihat langsung Bonge, Jeje, Roy, dan kawan-kawan berlenggak lenggok memamerkan busana mereka yang viral disebut sebagai Citayam Fashion Week.

"Ya boleh lah saya mau kesana. Mau melihat langsung seperti apa sih mereka ini," ujar Catherine Wilson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat