androidvodic.com

Dapat Dukungan 200 Pengacara, Indra Tarigan Ingin Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Indra Tarigan bakal membuat petisi yang ditandatangani 200 pengacara untuk kembali memasukkan Nikita Mirzani ke penjara.

Sebab Indra Tarigan menduga ada pihak ketiga yang berupaya untuk meringankan hukum ibu anak tiga itu sehingga Nikita Mirzani batal 

Sehingga dirinya meminta agar tidak ada yang ikut campur perihal kasus yang menimpa Nikita Mirzani itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Tidak Ditahan, Indra Tarigan Curiga Nyai Punya Bekingan Hukum, Rencana Bikin Petisi

"Kami menyampaikan kepada bapak Presiden, Kapolri siapapun yang ikut campur tolong diusut dan dituntaskan. Jangan bilang aset negara, dia (Nikita Mirzani) bukan aset negara," kata Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

"Jadi kami minta kepada Kapolres Serang supaya bisa menahan kembali per hari ini saudara NM, paling lambat 1x24 jam," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, Indra Tarigan akan mencari tau siapa orang-rang yang ikut membantu Nikita Mirzani dalam kasus hukum ini.

"Harus ditahan kembali, jangan dengan alasan kemanusiaan. seperti yang saya bilang tadi, siapapun yang berada di belakang anda, tolong mundur, karena akan semakin rame," ucap Indra Tarigan.

Baca juga: Indra Tarigan Kumpulkan 200 Pengacara, Bikin Petisi Penjarakan Nikita Mirzani  

Lebih lanjut, Yafet Rissy kuasa hukum Dito Mahendra sangat menyayangkan jika Nikita Mirzani tidak dilakukan penahana.

Namun, Yafet mengapresiasi langkah penyidik dalam memprotes kasus kliennya terhadap Nikita Mirzani.

"Saya selaku kuasa hukum Dito Mahendra tentu menghormati keputusan penyidik, disisi lain banyak juga yang mempertanyakan kenapa setelah ditangkap dengan upaya yang begitu maksimal tapi dilepaskan begitu saja," Uje Yafet.

Sehingga Dito Mahendra menurut Yafet berharap Nikita Mirzani bisa terus berjalan hingga meja persidangan.

Kolase Nikita Mirzani dan Indra Tarigan.
Kolase Nikita Mirzani dan Indra Tarigan. (News)

"Tentu sekali lagi kita bertanya-tanya ada apa. Saya sebagai kuasa hukum Dito Mahendra mengharapkan agar penyidik membereskan berkas laporan yang sudah kita lakukan dan segera kemudian melimpahkan ke kejaksaan untuk disidangkan. Itu harapan mas Dito agar persoalan ini segera diselesaikan," pungkasnya.

Diketahui jika Indra Tarigan sempat melaporkan Nikita Miezani karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Baca juga: Laporkan Nikita Mirzani, Indra Tarigan Sebut Nyai Mungkin Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat