androidvodic.com

Viral Karena Marah-marah ke Pengunjung CFW, Jeje Slebew Mengaku Diuber Kuntilanak - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

News, JAKARTA - Jeje Slebew viral di media sosial karena videonya marah-marah ke pengunjung Citayem Fashion Week (CFW) beberapa waktu lalu. 

Dalam video yang viral tersebut, Jeje Slebew terlihat marah-marah diduga tIdak terima karena kerumuni orang-orang yang hadir dalam CFW

Jeje Slebew pun buka suara. Alasan dirinya marah bukan karena dikerumuni orang-orang yang hadir di CFW

"Sebenarnya tujuan Jeje minggu kemarin bikin acara seru-seruan dengan Pamali Movie, artinya pamali itu pantangan, dan ceritanya Jeje diikuti sama kuntilanak," kata Jeje Slebew ketika ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022). 

"Karena diikuti, Jeje di situ marah," sambungnya. 

Wanita bernama asli Jasmin Laticia mengungkapkan, dalam video tersebut ia diminta untuk berakting seakan-akan tidak suka diikuti kuntilanak. 

Baca juga: Jeje Slebew Ngamuk Dimintai Foto, Mak Beti: Ini Masih Foto, Nanti Banyak Minta Proposal ke Rumah

"Maka dari itu Jeje marah," ucapnya. 

Namun, Jeje tak mau membela diri lagi, ia sadar kalau dirinya salah karena banyak pengunjung yang tak tahu, kalau dirinya sedang berakting. 

"Tapi Jeje hanya meminta maaf. MungkIn orang-orang yang melihat Jeje di sekitar SCBD, kesannya marah-marah dan memaki dengan kata-kata kasar. Jeje tidak maksud marah-marah," jelasnya. 

Jeje Slebew pun berharap permintaan maafnya diterima masyarakat, agar ia bisa terus berkarya menghibur semua penggemarnya. 

"Sekali lagi Jeje minta maaf," ujar Jeje Slebew

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat