androidvodic.com

Narji Gabung ke PKS, Sang Komedian Mengaku Tujuannya Terjun ke Politik Baik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Belum lama ini santer berembus kabar pelawak Narji terjun ke politik . Kini Narji gabung ke PKS.

Ya, Narji terjun ke politik. Narji gabung PKS, sang komedian resmi menjadi anggota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya ia tergabung di PAN.

Baca juga: Asam Lambung Sering Kambuh Saat Puasa? Narji ‘Cagur’ Rutinkan Konsumsi Freshmag

Tentang Narji terjun ke politik, diakuinya. Tak dibantah jika Narji gabung PKS saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022) malam

Narji membenarkan kabar dirinya menjadi kader PKS.

Lantas, apa alasan mantan anggota grup lawak Cagur itu pindah partai? Apakah mempersiapkan mencalonkan diri dalam Pemilu 2024?

Baca juga: Gabung PKS, Narji Trending Gara-gara Pernah Dukung Pencopotan Baliho Rizieq Shihab

"Masih rahasia," kata Narji.

Narji pun belum mau membocorkan apa tujuan utamanya untuk berkarier di politik dan bergabung ke partai PKS.

"Dari pada terjun dari atas gedung mending gua terjun ke politik," ucapnya.

Narji saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022) malam. Narji dikabarkan bergabung dan sudah resmi menjadi anggota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah sebelumnya tergabung di PAN.
Narji saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022) malam. Narji dikabarkan bergabung dan sudah resmi menjadi anggota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah sebelumnya tergabung di PAN. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Narji menyebut ia akan angkat bicara soal keputusannya untuk terjun ke politik dan menjadi kader dari PKS selama beberapa bulan ini.

"Intinya semua orang punya tujuan dan tujuan gua baik" ujar Narji.

Baca juga: Pejabat PKS Lebih Sederhana dan Merakyat Disebut Jadi Satu Alasan Narji Bergabung

Narji memambah deretan artis yang terjun ke politik. Sebelumnya, rekan seprofesinya yakni Denny Cagur, sudah lebih dulu gabung menjadi kader PAN.

Tak hanya itu saja, pelawak Eko Patrio juga sudah lama berkiprah di panggung politik. Selama menjadi kader PAN, ia sudah berhasil masuk menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Kemudian, Qomar juga sudah lama terjun ke politik. Bahkan, dalam dua kali periode Pemilu, anggota grup lawak 4 Sekawan mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI namun gagal.

Tentu sederet artis sudah banyak terjun ke politik, diantaranya adalah Venna Melinda, Angelina Sondakh, Nurul Aini, Krisdayanti, Rachel Maryam, Pasha Ungu, Rano Karno, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat