androidvodic.com

Indra Lesmana Positif Covid-19, Ayah Eva Celia Terpaksa Tunda Konsernya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Konser Indra Lesmana sebagai penanda 47 tahun berkarier bertajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert' terpaksa ditunda.

Konser yang seharusnya digelar Jumat, 12 Agustus 2022 besok, ditunda karena Indra terpapar Covid-19.

Hal itu diumumkan oleh Indra Lesmana melalui unggahan video di Instagram yang kemudian disusul pernyataan resmi dari Senyawa Entertainment selaku pihak promotor.

Baca juga: Eva Celia Yakin Ayahnya Akan Ketagihan Konser Setelah Menggelar Indra Lesmana Legacy Concert

Indra mengumumkan kalau hasil tes PCR pada 9 Agustus lalu menyatakan kalau dirinya positif Covid-19.

"Hai semua. Saya baru saja mendapatkan hasil tes PCR dari Covid-19, dan hasilnya adalah positif," kata Indra dalam video, yang dikutip News, Kamis (11/8/2022).

"Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal, terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert harus di-postpone," lanjutnya.

Indra pun meminta maaf pada fans dan masyarakat yang sudah membeli tiket konsernya.

Ayah dari Eva Celia itu menegaskan bahwa saat ini dirinya sedang fokus untuk pemulihan pasca dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Indra Lesmana Libatkan Anak dan Menantu, Eva Celia dan Demas Narawangsa Ramaikan Konser Tunggalnya

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini dan segala ketidaknyamanan yang terjadi," ujar Indra.

"Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama. Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa," terang Indra.

Musisi Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Trie Utami, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Dharma saat menjadi pembicara pada  Konferensi Pers Konser Prthvi Mata di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). Konser akan berlangsung pada 30 April 2019, kesempatan ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda mudi Indonesia yaitu Swara Gembira. (Tribunnews/Jeprima)
Musisi Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Trie Utami, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Dharma saat menjadi pembicara pada Konferensi Pers Konser Prthvi Mata di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). Konser akan berlangsung pada 30 April 2019, kesempatan ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda mudi Indonesia yaitu Swara Gembira. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Dalam siaran pers dari pihak promotor, konser Indra Lesmana selanjutnya akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, telah digelar jumpa pers terkait konser Indra Lesmana, saat itu Indra tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Hanya musisi lain yang juga akan tampil di konser tersebut yang hadir di jumpa pers, mereka adalah Eva Celia, Monita Tahalea, Teza Sumendra hingga Kaka Slank.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat