androidvodic.com

Andi Soraya Sengaja Kuruskan Badan Meski Punya 3 Anak Demi Jual Penampilan di Dunia Hiburan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Bintang film dan sinetron Andi Soraya terlihat lebih langsing. Tubuhnya tampak ideal, jika dibandingkan beberapa tahun lalu.

Andi Soraya mengakui usai melahirkan anak ketiganya, Andi Kylie Zhivana Ali dirinya memikirkan penampilannya agar bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Andi Soraya mengakui, saat ini ia membutuhkan semangat dan kerja keras ekstra untuk memiliki tubuh ideal.

Baca juga: Darren Sterling, Anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel Akan Berangkat Kuliah ke Kanada Tahun Depan

Andi Soraya meyakini dirinya sendiri harus konsisten dengan niatnya agar bisa kurus.

"Karena usia aku sudah 40-an, metabolisme tubuh beda ya. Jadi aku kurusin badan sekarang tuh berat banget," kata Andi Soraya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022) malam.

Wanita berusia 46 tahun itu bersyukur usahanya mendapatkan bentuk tubuh ideal berhasil, meski sudah punya tiga anak.

Lantas, apa tujuan Andi ingin memiliki tubuh ideal? Rupanya karena masih ingin menjadi artis.

"Namanya entertain penampilan ngejual ya. Kita kerja menampilkan keindahan, kalau kurang indah kan orang yang nonton ganti channel," ucapnya.

Baca juga: Andi Soraya Bangga Anaknya Kuliah di Kanada Sambil Kerja sebagai Kasir Toko

"Sebagai artis harus menjaga penampilan selama kita masih bergelut di dunia ini," sambungnya.

Karena sudah memiliki badan ideal, mantan istri Steve Emmanuel itu harus menjaganya, dengan cara rutin berolahraga dan berkegiatan lainnya.

Sempat Kehilangan Separuh Sayapnya Usai Steve Emmanuel Dipenjara, Andi Soraya Kempat-kempot Biayai Sekolah Anak-anaknya tapi Kini Nekat Sekolahkan Darren ke Kanada: Biar Mandiri...
Sempat Kehilangan Separuh Sayapnya Usai Steve Emmanuel Dipenjara, Andi Soraya Kempat-kempot Biayai Sekolah Anak-anaknya tapi Kini Nekat Sekolahkan Darren ke Kanada: Biar Mandiri... (Instagram.com/@andisorayabeatrix)

"Aku olahraga sama anak. Biasanya lari sore atau kalau week end lari pagi. Kenapa sama anak? Karena harus fun biar lebih cepat," jelasnya.

Olahraga yang dijalani oleh Andi Soraya tak begitu berat. Sebab, ia melakukannya tidak dengan biaya yang mahal serta tak neko-neko.

"Dimana aja bisa olahraga tanpa mengeluarkan uang, bisa di rumah. Banyak temanku ngajak main sepeda. Engga lah, beli sepeda dulu. Aku gak suka olahraga ada tim. Gak mau sosialisasi dengan olahraga, jadi yang simpel aja," ujar Andi Soraya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat