androidvodic.com

Ajang Pencarian Bakat 'The Next Vibes' Masuk Season 2, Ruth Sahanaya Kembali Jadi Juri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ajang pencarian bakat 'The Next Vibes' telah memasuki Season 2 dengan kembali menghadirkan Ruth Sahanaya sebagai juri.

Pada season baru ini mulai ada peningkatan antusias dan kualitas dari daerah-daerah asal peserta.

"Kami mengamati peningkatan kualitas dan daerah asal peserta di Season 2 ini. Kerja keras menyiapkan video untuk diikutkan dalam ajang ini juga patut diapreasiasi," ujar Vikri Ardiansyah sebagai CEO Eventori dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/8/2022).

"Ini menunjukkan betapa besar potensi talenta industri hiburan di daerah yang membutuhkan akses menuju panggung-panggung yang lebih besar," lanjutnya.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Keliru - Ruth Sahanaya, Aku Cinta Kepadamu Aku Rindu di Pelukmu

Peningkatan tersebut rupanya disebabkan oleh dukungan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Indonesia (APKASI) yang ikut mensosialisasikan program ini secara luas.

Peserta datang antara lain dari Kutaraja, Aceh; Kapuas, Kalimantan Tengah; Konawe, Sulawesi Tenggara; hingga Labuan Bajo, Nusa Tengara Timur.

"Saya sangat berterima kasih kepada APKASI karena telah membantu mewujudkan visi Eventori untuk menjadi jalan raya bagi seluruh talenta berpotensi di seluruh Indonesia," tutur Vikri.

Dari ribuan peminat, Eventori sebagai penyelenggara akan mengkurasi lebih dari 500 talenta untuk melangkah ke babak berikutnya.

Wajah-wajah baru juga datang dengan talenta yang beragam, seperti paduan tari dan sulap, serta tari kontemporer dengan setting dan pengambilan gambar yang mengagumkan.

Melihat animo yang begitu besar, Eventori memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran atau submission video hingga 30 Agustus 2022, untuk memberi kesempatan lebih banyak lagu talenta di seluruh Indonesia mengikuti ajang ini.

Rencananya 'The Next Vibes' akan mulai Agustus hingga awal tahun depan, ajang tersebut kembali mempersiapkan hadiah dengan total Rp 1 miliar.

Sesi pertama dari ajang ini telah selesai dengan menghadirkan diva Ruth Sahanaya, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada, dan Talent Manager Eventori Ivan Edbert sebagai juri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat