androidvodic.com

Heboh! Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji, Sudah Resmi Lamaran? - News

News - Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji kian hari kian mesra dan menunjukkan keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan.

Keduanya pun kerap kali mengunggah kemesraannya di media sosial seperti yang baru-baru ini dilakukan pada akun pribadi Instagram mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, Thariq mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memberikan sebuah kotak kecil mirip dengan kotak cincin kepada Fuji.

Thariq menambahkan caption mesra untuk kekasihnya yang berbunyi “Bucin forever with you ” pada unggahan di hari Rabu tersebut (17/8/2022).

Kemesraan kedua sejoli ini semakin menjadi-jadi ketika Fuji terlihat menuliskan komentar pada postingan milik Thariq, yang betuliskan “Gak sabar! ❤️”

thariq fuji agustus 2022

Tak menunggu lama, postingan tersebut sontak membuat reaksi warganet heboh melebihi unggahan Thariq biasanya. Para fans pun langsung membanjiri kolom komentar @thariqhalilintar.

Bukan hanya itu saja, tak sedikit warganet yang penasaran maksud dari caption yang dituliskanThariq, dan menanyakannya di kolom komentar. 

Instagram @thariqhalilintar
Instagram @thariqhalilintar (Instagram @thariqhalilintar)

Benarkah Thariq Halilintar memberikan cincin dan sudah melamar sang kekasih Fuji?

Atau mungkinkah foto itu menjadi tanda bahwa hubungan keduanya akan menuju ke jenjang yang lebih serius?

Kisah asmara Thariq dan Fuji memang selalu mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Pasangan yang telah menjalin kasih sejak Januari 2022 ini kerap tampil bersama dan selalu menunjukkan keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya saat keduanya merayakan hari jadi mereka yang genap berusia 6 bulan pada 29 Juli 2022 lalu

Di hari spesial itu, Thariq mendapat sebuah hadiah istimewa dari Fuji berupa sebuah parfum dari merek ternama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Thariq di IG Story miliknya.

Pada saat yang sama, Fuji juga memberikan ucapan spesial untuk Thariq melalui akun Instagram pribadinya.

Ia pun mengunggah tangkapan layar atau screenshot percakapan awal pdkt-nya dengan Thariq hingga momen kebersamaan mereka selama berpacaran.

Berbagai interaksi romantis pasangan yang dijuluki “Thofu” itulah yang membuat netizen menobatkan mereka sebagai couple goals

Lantas, apakah postingan yang baru diunggah Thariq hari ini mengisyaratkan bahwa dirinya sudah melamar Fuji dan siap menikahinya?

Sayangnya, baik Thariq dan Fuji belum memberikan komentar apapun terhadap kehebohan dan reaksi warganet.

Hingga kini, warganet pun masih penasaran mengenai maksud dari postingan terbaru Thariq.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat