androidvodic.com

Farel Prayoga Bahagia Bisa Menggoyang Istana, Para Menteri hingga Iriana Jokowi Joget: Seneng Pol - News

News, JAKARTA - Penyanyi cilik Farel Prayoga bahagia, ia mengaku snenag bisa menggoyang Istana Merdeka saat perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Ya, tampilan Farel Prayoga pecah, suara dan gayanya menyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan para tamu undangan usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022) membuat para menteri hingga ibu negara Iriana Jokowi berjoget.

Baca juga: Kepala Sekretariat Presiden Beberkan Cerita Bawa Farel Prayoga ke Istana yang Buat Deg-degan

Lewat lagu ‘Ojo Dibandingke’, Farel Prayoga sukses membuat para pejabat negara dan tamu undangan terhibur dan bergoyang bersama.

Bagaimana perasaan Farel Prayoga?

Bahagia, Farael Prayoga: Senang Pol

Farel Prayoga mengaku bahagia karena penampilannya di istana kemarin.

“Wah bahagia sih, senang pol,” ungkap Farel kepada tim Kompas TV pada tayangan program Laporan Khusus saat ditanya bagaimana perasaannya.

Baca juga: Senyum Presiden Jokowi Lihat Gaya Farel Prayoga Goyang Istana, Sempat Minta Lagu Joko Tingkir

Selain itu, Farel Proya rupanya ingat akan pesan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi memang memberi pesan dan nasihat kepada dirinya dan mengingatkan agar Farel tetap bisa berkarya selama tidak melupakan pendidikannya.

Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur hebohkan istana dengan suara. Para menteri bergoyang. Terlihat Presiden Jokowi tersenyum lihat penampilan penyanyi yang viral di Tiktok ini.
Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur hebohkan istana dengan suara. Para menteri bergoyang. Terlihat Presiden Jokowi tersenyum lihat penampilan penyanyi yang viral di Tiktok ini. (kolase/tangkap layar Youtube Sekretariat Presiden)

“Kata Pak Jokowi nyanyi boleh, sekolah jangan dilupain. Sekolah harus nomor satu. Kamu harus sekolah setinggi-tingginya, apapun itu harus sekolah” kata Farel.

Saat Jokowi memberi pesan tersebut, Farel sendiri mengiyakan pesan dari orang nomor satu di Tanah Air itu.

Selain itu, Farel juga mengungkapkan cita-cita dirinya ingin jadi penyanyi sukses.

Para Menteri Tak Tahan Ikut Joget

Adapun pada Rabu siang, Farel menyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan para tamu-tamu negara usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat