androidvodic.com

Girlband Blink Tak Akan Kembali, Agatha Pricilla Ungkap Alasannya Hanya Beda Selera Musik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, TANGERANG - Belakangan ini muncul kabar banyak grup musik yang vakum atau yang bubar, kembali berkarya dalam formasi lama.

Tentu saja hal tersebut menjadi perhatian publik terhadap kerinduan mereka kepada idolanya yang sudah mundur sekian tahun.

Baca juga: Spesial untuk BLINK, Lisa Tampil Tanpa Poni di Hari Comeback BLACKPINK

Namun, fenomena itu tidak terjadi pada girlband Blink yang beranggotakan Agatha Pricilla, Ify Alyssa, Febby Rastanty, Sivi Azizah, dan Ashilla Zee.

Agatha Pricilla menegaskan kalau Blink dipastikan tidak akan kembali dalam format girlband seperti yang dilakukan mereka di tahun 2011 lalu.

"Sepertinya tidak akan balik lagi. Kalau ditanya ke yang lain, ya tidak ada kesempatan itu (come back)," kata Agatha Pricilla ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini.

Wanita berusia 24 tahun tersebut hanya memberikan janji, ia bersama dengan Ify, Sivi, Ashilla, dan Febby akan hadir kembali dalam format berbeda.

Baca juga: Tiga tahun Solo Karier, Ify Alyssa Eks Blink Persembahkan Album Perdana

"Mungkin project iseng-iseng bisa jadi, tapi kalau untuk balik lagi Blink kayaknya enggak dulu deh," ucapnya.

Alasan lain diakui Agatha, karena semua personil Blink memiliki selera musik yang berbeda.

Agatha Pricilla, mantan personel Blink ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini.
Agatha Pricilla, mantan personel Blink ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bahkan, ia bersama dengan temannya pun punya kesibukan sendiri-sendiri.

"Cuma bukan berarti ada masalah lain, enggak sama sekali. Kita masih sangat berhubungan baik sampai sekarang dan tetap berkarya pada bidangnya masing-masing," jelasnya.

Agatha Pricilla menegaskan, Blink terbentu menjadi satu langkah awal bagi dirinya, Ify Alyssa, Febby Rastanty, Sivi Azizah, dan Ashilla Zee menatap karier mereka di dunia hiburan.

"Maksudnya kita udah punya passion masing-masing sekarang ya udah kita nikmatin aja sekarang yang ada," ujar Agatha Pricilla.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat