androidvodic.com

Chilla Kiana Ceritakan Cinta Lewat Single Lagu Aku Kamu Selamanya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Penggemar musik Disney dalam bentuk versi Indonesia mungkin sudah tidak asing mendengar nama Chilla Kiana.

Gadis kelahiran 30 September 1996 tersebut sudah melambungkan namanya di blantika musik dengan title Disney Singer.

Resmi bergabung menjadi bagian Universal Music Indonesia, Chilla pun kini semakin menunjukan suara merdunya dengan merilis single pertama berjudul Aku Kamu Selamanya atau disingkat AKS.

Lulusan Universitas Pelita Harapan ini mengungkapkan cerita di balik lagunya tersebut.

“Karena waktu itu aku lagi jomblo, aku membayangkan kalau nanti punya cowok, aku ingin cowok itu seperti apa yang aku impikan,” katanya.

Seperti pada lirik dan nada yang mengisyaratkan keindahan cinta, melalui lagu ini, Chilla ingin bercerita tentang bagaimana kisah cinta yang diidam-idamkan dan menggambarkan wujud dari cinta terakhir antar pasangan dan suasana dari hubungan yang romantis.

Baca juga: Penyanyi Chilla Kiana Harapkan Jakarta Jadi Pusat Seni dan Kreativitas

“Cinta yang diidamkan oleh pasangan manapun, bisa menjadi cinta terakhir buat orang yang mencintaiku dan aku cintai,” ucap Chilla.

Bagi Chilla, lagunya ini  bisa menjadi lagu wajib yang didengar oleh mereka yang sedang jatuh cinta.

Warna suaranya yang khas dan memang cocok mengisi lagu-lagu  Disney membuat Chilla dipercaya untuk membawakan banyak sekali soundtrack. Dimulai dari ‘The Glow’, soundtrack dari ‘Disney Princess pada tahun 2016.

Kemudian Chilla kembali membawakan lagu Disney lain di ‘Elena of Avalor’ dan pada ulang tahun ke-30 dari The Little Mermaid.

Karakter bintang Disney yang melekat padanya, serta sikapnya yang dikenal sopan dan ramah membuat Chilla pun dipercaya untuk mengisi suara dari karakter Princess Elena.

Dalam rangka mendukung anak Indonesia menjadi lebih baik, Chilla Kiana juga aktif menjalankan akun Tik Tok miliknya dengan konten yang fokus mengajarkan bahasa Inggris.

Berhubung kemampuan berbahasa Inggrisnya tidak lagi diragukan.

Alasan Chilla memilih konten pembelajaran bahasa Inggris tidak lepas dari seberapa penting bahasa tersebut di zaman sekarang. Banyak sekali orang Indonesia yang masih mengabaikannya dan cenderung ‘malas’ untuk belajar.

Meski lebih banyak berkarir dalam bidang dunia hiburan asal luar negeri, Chilla tetap tidak mau melepas identitasnya sebagai musisi asal Indonesia.

Terbukti penggemar Iwan Fals ini aktif menyajikan konten melalui akun Instagram bernama @gueindonesiabgt yang mengangkat sisi menarik dan alasan mengapa harus bangga menjadi orang Indonesia.

AKS resmi dirilis tanggal 26 Agustus, sehingga lagu ini sudah bisa Anda dengarkan melalui platform musik dan juga melalui kanal Youtube miliknya di Chilla Kiana.

Bukan hanya lagunya, Anda bisa pula menikmati konten musik lain seperti cover dari berbagai lagu dan penyanyi yang dibawakan dengan sangat merdu oleh Chilla.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat