androidvodic.com

Ingin Ubah Stigma Buruk DJ, Eveline Nada AnjanI Gelar Repezen Color Run - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Eveline Nada Anjani ingin mengubah stigma buruk terhadap Disjoki (Dj) khususnya di Indonesia. Dimana DJ kerap dianggap pekerjaan yang kurang baik.

Mewujudkan niatnya ini, Eveline Nada Anjani mendatangkan DJ asal Jepang, Shacho bersama para member lainnya, Repezen Foxx ke Jakarta.

Mantan istri komedian Aming ini turut membawa DJ kenamaan Jepang itu untuk mengikuti acara Repezen Color Run 2022 di Lapangan Apel abrigif 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Baca juga: Lama Tak Manggung Bareng 3 Diva, Ruth Sahanaya Rindu Kumpul Bareng Titi DJ dan Krisdayanti

Tidak hanya Itu, Eveline ikut tampil dalam kegiatan Repezen Color Run dengan bermain alat musik DJ.

"Ini acara Repezen Color Run, yang temanya 'sehat gembira bersama'," ujar Evelin saat ditemui dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Hadirnya Eveline dan Repezen Foxx dalam acara olahraga ini diharapkan dapat menepis stigma negatif para Dj.

"DJ itu kan image-nya gimana gitu, kita pengen meng-image Dj dikolaborasi dengan ajang olahraga bikin sehat," ucap Eveline.

Baca juga: Evelin Nada Anjani Beberkan Maksud dan Tujuannya Ajak Miyabi Berlibur ke Indonesia

"Ya ternyata enak event (acara) pagi, bikin sehat," sambungnya.

Rencananya, Evelime bakal membuat kegiatan yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, DJ Shacho yang juga pengisi acara tersebut sangat mengapresiasi antusias masyarakat Indonesia dalam pagelaran Repezen Color Run.

Eveline Nada Anjani dan Repezen Foxx saat ditemui di kawasan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).
Eveline Nada Anjani dan Repezen Foxx saat ditemui di kawasan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022). (News/BAYU INDRA PERMANA)

"(Masyarakat yang hadir) bagus, sehat- sehat, kita (biasanya) masih tidur, cepat-cepat sehat," ucap DJ Shacho.

Diketahui Repezen Color Run tahun 2022 digelar oleh Pasmar 1 (Pasukan Marinir) yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/08/2022).

Repezen Color Run Pasmar 1 dibuka oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., dengan melepas para peserta lari 5K dari titik Start.

Kegiatan ini merupakan suatu event untuk memberi kesempatan kepada para peserta baik pelari pemula bahkan profesional untuk berlari 5K dengan 3 kategori yaitu kategori TNI/Polri, kategori umum putra, kategori umum putri sehingga bertujuan untuk kesehatan dan gembira dengan menaburi tepung warna sehingga memberi keseruan yang bermakna dapat memberi warna dalam kehidupan.

Kegiatan ini juga memadukan olahraga lari dengan balutan musik Disc Jockey (DJ) dan musisi Tanah Air, Brisia Jodie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat