androidvodic.com

Selain Komedian, Dodit Mulyanto Ternyata Hobi Bermusik Sejak Kecil - News

News, JAKARTA - Dodit Mulyanto baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. 

Lagu tersebut terinspirasi menceritakan kisah tentang percintaan sepasang kekasih yang ingin membawa hubungannya ke jenjang lebih serius.  

"Ceritanya tentang kehidupan org yang pengin ngajak menikah pasangannya, yang kadang karena restu suatu hal engga nikah-nikah dah dijulidin tetangga," kata Dodit Mulyanto, Jumat (2/9/2022).  

Lebih lanjut, walau namanya besar di dunia komedian, Dodit Mulyanto menyebut jika bermusik adalah cita-citanya sejak belia. 

Bahkan Dodit Mulyanto nyatanya gemar bermain gitar di kampung halamannya. 

Jiwa seni yang itu kerap ia pertunjukkan dalam aksi panggung saat melakukan open mic.

"Ya benar (musik), saya dari kecil juga sudah suka main gitar," ucap Dodit Mulyanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022). 

Baca juga: Dodit Mulyanto Rambah Industri Musik Tanah Air, Rilis Single Sehidup Semati Sama Kamu

Menurutnya musik dapat menghilangkan rasa bosan jika sedang dalam masalah. Musik juga bisa menjadi motivasinya untuk terus berkarya. 

"Jadi musik itu penghilang rasa penat, kayak  healing tapi enggak usah kemana-mana gitu, Dengan musik semuanya bakal hilang, itu membawa motivasi. Jadi kayak punya ide ke depan seperti apa begitu," kata Dodit. 

Rencana lainnya saat ini, ia ingin menggelar tur usai merilis single terbarunya. Bahkan ia telah menyiapkan puluhan gitar untuk digunakan disetiap kota yang akan dikunjungi Dodit Mulyanto

"Ya, saya mau tur keliling Indonesia, setiap kota dan lagu, ganti gitar. Saya juga sudah ada 30 gitar," kata Dodit Mulyanto

Sebagai informasi, Dodit Mulyanto baru saja merilis lagu terbaru berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. 

Tak sendiri, ia menulis lagu teesebut oleh CongQ dan Mas Bruno di bawah label Nada Jwara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat