androidvodic.com

Sudjiwo Tejo dan Karina Suwandi Adi Akting di Film Mangkujiwo 2 - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Sekuel Mangkujiwo akan segera diproduksi MVP Pictures\ setelah film pertama tayang di bioskop 2 tahun lalu. Film Mangkujiwo 2 rencananya akan segara melakukan proses syuting pada 7 September 2022.

"Kita akan mulai syuting 7 September ini, di tiga kota," kata Kinoi Lubis selaku sutradara, di Kantor MVP, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2022).

Film Mangkujiwo 2 akan syuting di Semarang, Yogyakarta dan Solo. Film ini berlatar belakang tahun 1970-an.

Amrit Punjabi selaku produser mangatakan, Mangkujiwo 2 dibuat untuk mengobati rasa rindu sekaligus menjawa banyak pertanyaan penonton terhadap film pertamanya.

"Proses yang kami lakukan dari mulai penulisan cerita dan juga R&D Research and Development ini sangat kami perhatikan sedetail mungkin," ujar Amrit Punjabi.

Film Mangkujiwo 2 akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama, yaitu Yasamin Jasem, Marthino Lio, Sujiwo Tedjo, Karina Suwandi, Widika Sidmore, Djenar Maesa Ayu, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Film Horor Mangkujiwo, Adegan Dipasung hingga Muntah Darah dan Belatung

Film Mangkujiwo 2 akan dirilis pada awal 2023 nanti.

Sebagai informasi, Mangkujiwo adalah nama sekte yang disebut-sebut dalam tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders (dirilis 2006 hingga 2008).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat